Golkar Cirebon Gelar Konsolidasi Internal dan Santunan Anak Yatim

Golkar Cirebon Gelar Konsolidasi Internal dan Santunan Anak Yatim

BERI ARAHAN: Ketua Dewan Pembina DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Ambarshah Fikarno saat memberikan arahan dihadapan kader Golkar, dalam agenda Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, kemarin (26/3). FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON -- DPD Golkar Kabupaten Cirebon menggelar agenda konsolidasi internal. Partai beringin siap menatap pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar November tahun ini.

Acaranya dibalut dengan agenda silaturahmi dan buka puasa, berlangsung di Kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Jalan Fatahillah Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, kemarin (26/3). 

Ketua Dewan Pembina DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Ambarshah Fikarno turut hadir dan memimpin langsung jalannya konsolidasi internal bersama fungsionaris partai, jajaran pengurus DPD dan PK Golkar serta sesepuh partai. 

"Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim piatu. Semoga kami kader partai Golkar mendapat keberkahan di bulan suci," katanya. 

"Ini sekaligus juga menjadi momentum yang baik, untuk kami berkonsolidasi di internal Golkar. Mengingat, gelaran Pilkada sudah didepan mata," kata Dave. 

Pihaknya meminta, kader partai yang khas dengan warna kuning itu, tetap kompak dan solid mengawal aspirasi rakyat, dan memenangkan berbagai tahapan kontestasi. Terutama Pilkada yang sudah didepan mata. "Jangan lengah, harus tetap solid. Untuk memenangkan kontestasi," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menegaskan kegiatan yang dilaksanakan semata sebagai bentuk syukur partai di bulan penuh berkah. 

"Semoga keberkahan juga menghampiri kami, kader-kader partai yang terus berkomitmen mengawal pembangunan," kata Teguh, didampingi Sekretaris DPD Golkar Kab Cirebon, Anton Maulana. 

Disinggung soal target Golkar pasca pemilihan umum (Pemilu) nanti, Teguh menegaskan siap memenangkan kontestasi. "Sebagaimana statmen yang sering disampaikan, kami Golkar siap sapu bersih pemilu 2024. Kan didalamnya, ada Pilpres, ada Pileg dan Pilkada," katanya. 

"Pilpres dan Pileg, sudah terlihat kan hasilnya. Kita mampu memenangkannya. Tinggal Pilkada, target kami jelas, menang Pilkada," pungkasnya. (zen)

Sumber: