CIMB Niaga Syariah Hadirkan Pasar Ramadan di 5 Kota

CIMB Niaga Syariah Hadirkan Pasar Ramadan di 5 Kota

PASAR RAMADAN. Pasar Ramadan CIMB Niaga hadir di beberapa kota di antaranya, Pasar Ramadhan di Halaman Masjid At-Taqwa Kota Cirebon, Food Bazaar di Kediri Townsquare, Pasar Ramadhan Al-Markaz di Makassar, dan Pasar Ramadhan di Pelataran MTQ Kendari. FOTO--

CIREBON - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam tradisi ngabuburit dan berburu takjil, CIMB Niaga Syariah juga menghadirkan Pasar Ramadan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman tradisional khas Ramadan. 

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P Djajanegara mengatakan adapun Pasar Ramadan tersebut hadir di beberapa kota, di antaranya, Pasar Ramadhan di Halaman Masjid At-Taqwa Kota Cirebon,  Food Bazaar di Kediri Townsquare, Pasar Ramadhan Al-Markaz di Makassar, dan Pasar Ramadhan di Pelataran MTQ Kendari. 

Tak ketinggalan, CIMB Niaga Syariah juga mendukung penyelenggaraan Pasar Juadah Ramadan yang digelar di halaman Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Pada Pasar Ramadan tersebut, nasabah bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, antara lain, Spin The Wheel dengan hadiah hingga Rp100 ribu, cashback hingga Rp300 ribu bagi nasabah yang mengajukan Syariah Card dan cashback 50% bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan OCTO Pay pada semua merchant UMKM. 

Pandji berharap, penyelenggaraan Pasar Ramadan tersebut tidak hanya dapat menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah, tetapi menjadi bentuk komitmen dan upaya nyata CIMB Niaga Syariah dalam mendukung pemerintah mengembangkan UMKM dan mendorong ekonomi nasional di berbagai daerah.

“Kami berharap, berbagai program yang dihadirkan dapat menemani nasabah dalam merayakan dan menikmati kemeriahan bulan suci ini bersama keluarga tercinta. Mudah-mudahan semua kebutuhan Ramadan dan Idulfitri dapat terpenuhi dengan berbagai produk dan solusi yang dihadirkan CIMB NIaga Syariah,” ujar Pandji. (wan) 

 

Sumber: