Rickie Ferdinansyah Berkelakar Siap Dampingi Kang Zaman

Rickie Ferdinansyah Berkelakar Siap Dampingi Kang Zaman

BACABUP. Kader NasDem, Rickie Ferdinansyah siap mendukung penuh M Nuruzzaman yang ikut penjaringan Bacabup PDIP. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Staffsus Menteri Agama RI, M Nuruzzaman menjawab banyaknya masukan para kiai dan elemen masyarakat yang memberikan dorongan kepadanya untuk maju di Pilbup Cirebon 2024.

 

Tokoh muda berpotensi tersebut resmi ikut dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang dibuka PDI Perjuangan, partainya saat ini bernaung.

 

Tokoh muda dengan banyak pengalaman, dan jaringan birokrasi yang luas, setidaknya menjadi modal mengapa nama tokoh muda Kabupaten Cirebon tersebut layak dan masuk dalam bursa Pilkada.

 

BACA JUGA:Satu Leluhur, Integrasi Wisata Sejarah Cirebon-Jakarta Mulai Digalakan

 

Kader Partai NasDem, Rickie Ferdinansyah yang sejak awal terang-terangan memberikan dukungan pun mengacungi jempol langkah Santri Babakan Ciwaringin tersebut.

 

Rickie mengapresiasi pendaftaran Kang Zaman, sapaan akrab Nuruzzaman, yang ia nilai sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Cirebon kedepan.

 

"Masa keemasan Cirebon pada era Dedi mungkin terulang kembali dengan hadirnya bupati yang sangat merakyat, komunikatif dan produktif, saya melihat itu di sosok Kang Zaman," ungkap Rickie.

 

BACA JUGA:Samsung A04: HP Terkeren Se-jutaan, Buktiin!

 

Diakui Rickie, ia sudah berbincang dan berdiskusi banyak dengan Kang Zaman, dimana sosok Nuruzzaman sangat concern untuk merapikan infrastruktur di Kabupaten Cirebon.

 

Baginya, pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan, sangat penting untuk masyarakat secara luas, bahkan bisa meningkatkan perekonomian kerakyatan dimasa mendatang.

 

"Itu akan strategis jika posisi Kang Zaman sebagai Bupati. Saya rasa di tangan beliau urusan infrastruktur ini bisa tuntas dalam kurun waktu 2 tahun saja," ujar Rickie.

 

BACA JUGA:Samsung A04: Murah Banget, Spek Gahar! Pas Buat Kantong Pelajar

 

Bahkan, Rickie berkelakar, jika Kang Zaman kedepan direkomendasi manggung di Pilbup, ia siap mendukung penuh, dan bahkan menyatakan siap mendampinginya.

 

"Saya siap mendukung penuh Kang Zaman," kata Rickie. (sep)

Sumber: