CSB Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

CSB Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

HEWAN QURBAN. CSB Mall kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 2 ekor sapi kepada warga sekitar, Senin (17/6). FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, CSB Mall kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 2 ekor sapi kepada warga sekitar, Senin (17/6).

Pembagian hewan qurban merupakan komitmen dari CSB Mall dalam mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall.

Teges Prita Soraya, Direktur CSB Mall, PT Karya Bersama Takarob - NWP Property, mengatakan, hewan qurban akan diberikan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan warga setempat melalui Masjid Az-Zaytun yang berada di kawasan CSB Mall. 

“Dalam momen yang penuh berkah ini, CSB Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan CSR ini adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan CSB Mall,” jelasnya. 

Dijelaskannya, CSB Mall juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar CSB Mall dapat terus menjadi westinasi wisata belanja dan hiburan serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

"Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak agar bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Cirebon,” ucapnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara CSB Mall dengan masyarakat sekitar. (wan)

Sumber: