Jadwal Tayang Drama Thailand The Rebound dari Episode 1-12

Jadwal Tayang Drama Thailand The Rebound dari Episode 1-12

Jadwal Tayang Drama Thailand The Rebound dari Episode 1-12 -FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Drama Thailand terbaru The Rebound tayang perdana pada 26 Juni 2024. Drama ini mengikuti narasi Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga menjabat sebagai kapten tim bola basket, dan usahanya mendapatkan beasiswa untuk keluar dari kemiskinan.

The Rebound yang disutradarai oleh Golf Tanwarin Sukkhapisit ini terdiri dari dua belas episode yang tayang di Viu setiap hari Rabu dan Kamis.

Dengan memadukan genre romance dan atletik, drama ini menggambarkan narasi cinta, persahabatan, dan keluarga.

The Rebound wajib ditonton oleh para penggemar drama Thailand karena alur ceritanya yang lucu dan emosional!

Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Frank Thanatsaran Samthonglai, Nammon Krittanai Asanprakit, dan Chin Chinawut Indracusin.

The Rebound, drama Thailand tahun 2024 ini juga dibintangi oleh Emi Thasorn Klinnium, Bumi Nanthawat Phaiboonphattana, VJ Nopparoot Tanthanawikrai, Boss Wasupol Panyalertprapha, Non Ratchanon Kanpiang, dan masih banyak lainnya.

Jadwal Tayang Drama Thailand The Rebound dari Episode 1-12 

  • The Rebound Episode 1: 26 Juni 2024
  • The Rebound Episode 2: 27 Juni 2024
  • The Rebound Episode 3: 3 Juli 2024
  • The Rebound Episode 4: 4 Juli 2024
  • The Rebound Episode 5: 10 Juli 2024
  • The Rebound Episode 6: 11 Juli 2024
  • The Rebound Episode 7: 17 Juli 2024
  • The Rebound Episode 8: 18 Juli 2024
  • The Rebound Episode 9: 24 Juli 2024
  • The Rebound Episode 10: 25 Juli 2024
  • The Rebound Episode 11: 31 Juli 2024
  • The Rebound Episode 12: 1 Agustus 2024

Sinopsis Drama Thailand The Rebound

Zen adalah siswa sekolah menengah kelas sebelas dan kapten tim bola basket. Dia mempunyai impian yang luar biasa: memiliki masa depan yang lebih baik. Ia juga bekerja keras bersaing mendapatkan beasiswa untuk keluar dari kemiskinan. Namun, tujuannya terancam ketika beredar kabar seorang anggota senior tim basket mengonsumsi narkotika. Lin, seorang mahasiswa jurnalisme, bertanggung jawab menyebarkan cerita tersebut. Akibatnya, pihak sekolah mengumumkan rencana pembubaran klub bola basket tersebut.

Kejadian ini membuat Zen sangat sedih. Namun, dia menolak menyerah pada ambisinya. Ia mencari jalan keluar dengan mencari rekan setim dan pelatih baru agar bisa bersaing di babak kualifikasi pertama musim ini. Namun, dia menghidupkan kembali hubungannya dengan Ryu, sahabat lamanya dan sesama pemain bola basket. Hari demi hari, persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Namun Ryu ragu mengungkapkan pemikirannya kepada Zen.

Lalu, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Ryu mengungkapkan rasa sayangnya pada Zen? Akankah Zen bisa mendapatkan beasiswa dan bergabung dengan tim basket bersama Ryu lagi? Saksikan drama The Rebound sekarang di Viu.

 

Sumber: