Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 86 Akibat Bus Primajasa Oleng Kapten

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 86 Akibat Bus Primajasa Oleng Kapten

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 86 Akibat Bus Primajasa Oleng Kapten-Indah Tri Sutono-ISTIMEWA

PURWAKARTA, RAKYATCIREBONDISWAY - Terjadi Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Bandung arah Jakarta.

Lokasi persis kecelakaan tersebut terjadi di KM 86 Bandung arah Jakarta. 

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang ini terjadi karena bus Primajasa yang menabrak delapan mobil di depannya. 

Hal ini dibenarkan oleh Kompol Joko Prihantono selaku Kepala Induk PJR Cipularang.

"Kendaraan bus Primajasa nopol B-7198-ZX datang dari arah bandung menuju arah Jakarta, setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun, diduga kurang antisipasi, kemudian menabrak delapan kendaraan yang berada di depannya," ucapnya, pada Rabu (10/7/2024).

Joko melaporkan bahwa ada tiga orang yang terluka akibat kecelakaan tersebut. Ketiga korban itu telah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak di Purwakarta, Jawa Barat.

Di samping itu, polisi dan petugas Jasa Marga sedang melakukan evakuasi terhadap mobil-mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini. Petugas di lapangan sedang berusaha untuk memulihkan kembali kelancaran jalur yang terganggu.

"Kami bersama Kasat Lantas Purwakarta dan mojang Jasa Marga berupaya untuk evakuasi kendaraan yang terlibat laka tersebut dipinggirkan, untuk membuka kembali normalisasi arus lalin yang dari Bandung menuju ke Jakarta," lanjut Joko.

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang ini diketahui terjadi pukul 15.30 WIB. Untuk saat ini jalan tol Cipularang KM 86 Bandung arah Jakarta sedang dalam penanganan petugas.

Sumber: