Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door

Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door

Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

Dia menutup tahun 2018 dengan acara radio pertamanya "Jung So Min's Young Street" di SBS Power FM dan mencapai mimpinya untuk menjadi DJ radio suatu hari nanti.

Pada tanggal 2 Agustus 2022, diumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan TH Company. Pada tanggal 5 September 2023, diumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Ieum Hashtag.

3. Kim Ji Eun sebagai Jung Mo Eum

Kim Ji Eun adalah seorang aktris yang dikelola oleh HB Entertainment. Dia lulus dengan gelar sarjana teater dari Universitas Cheongju.

Memulai industri ini, Ji Eun muncul di berbagai film independen dan peran kecil, iklan, dan video musik populer seperti “Promise (I’ll be)” 2PM. Dia kemudian muncul di web drama “The Best Moment to Quit Your Company” dan bolak-balik antara peran kecil dan pendukung untuk sementara waktu.

Setelah jeda satu setengah tahun, ia dengan cepat menjadi bintang setelah tampil di tiga drama sukses dalam kurun waktu satu tahun.

Hasilnya, ia memenangkan penghargaan seperti Aktris Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2021 untuk penampilannya dalam “The Veil” dan kemudian menempati posisi ke-13 dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 2023.

4. Yun Ji On sebagai Kang Dan Ho

Yun Ji On adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh Ium Hashtag. Dia lulus dari Departemen Akting di Universitas Kyonggi.

Pada tahun 2016 ia memulai debutnya sebagai aktor. Setelah debutnya sebagai aktor, ia telah tampil di sejumlah drama dan beberapa film termasuk Monthly Magazine Home, You Are My Spring dan Memorist. Dia muncul di film termasuk Seiring dengan Para Dewa: Dua Dunia, Oke! Nyonya dan Jo Pil-ho: Kemarahan Fajar.

 

Sumber: