Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door

Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door

Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Seperti yang sudah disebutkan pada postingan sebelumnya, drama Korea baru berjudul Love Next Door akan tayang perdana bulan depan.

Drama Korea ini akan mempertemukan dua aktor papan atas Korea, Jung Hae In dan Jung So Min, yang kemungkinan besar akan membentuk pasangan Jung-Jung.

Drama The Auditors yang saat ini tayang di tvN pada hari Sabtu dan Minggu akan digantikan oleh Love Next Door.

Selain Jung So Min dan Jung Hae Min, aktor lain yang terlibat dalam film ini antara lain Kim Ji Eun dan Yun Ji On. Pada tahun 2024, Kim Ji Eun akan menjadi pemeran utama dalam drama Branding in Seongsu.

Sedangkan Yun Ji On akan membintangi drama Serendipity's Embrace selain produksi Love Next Door yang tayang perdana minggu depan. Berikut adalah Biografi Pemeran Love Next Door.

Biografi Pemeran Drama Korea Love Next Door

1. Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo

Jung Hae In adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh FNC Entertainment. Dia lulus dari Universitas Pyeongtaek dengan jurusan akting.

Pengalaman akting pertama Jung adalah melalui musikal di perguruan tinggi. Namun, tekadnya untuk menjadi seorang aktor terwujud saat ia menjalani wajib militer dan kehilangan 12 kilogram demi mencapai mimpinya.

Dia berusia 18 tahun ketika agen casting melihatnya sedang makan es krim di jalan. Agen tersebut melihat potensinya sebagai selebriti berdasarkan penampilannya dan mendekatinya.

Dia kemudian bergabung dengan FNC Entertainment sebagai aktor trainee. Dia pertama kali muncul dalam video musik AOA Black untuk "Moya" pada tahun 2013 dan secara resmi melakukan debut aktingnya pada usia 26 tahun melalui serial TV tahun 2014 "Bride of the Century".

Dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama tahun 2018 Something in the Rain. Ia berasal dari keluarga kaya dan terkenal dengan kakek buyutnya (Jung Yak Yong) yang merupakan sosok berpengaruh di era Joseon.

2. Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu

Jung So Min, lahir Kim Yoon Ji, adalah seorang aktris Korea Selatan di bawah naungan Blossom Entertainment. Jung mengambil istirahat sejenak pada tahun 2011 untuk berkonsentrasi pada studinya di Universitas Seni Nasional Korea.

Pada tahun 2010, di Penghargaan Budaya dan Hiburan Korea 2010 ia memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di TV untuk perannya dalam serial "Bad Guy".

Dua tahun kemudian dia memenangkan Pendatang Baru Terbaik dalam Komedi/Sitkom di MBC Entertainment Awards 2012 untuk perannya dalam "Standby".

Dia berkencan dengan lawan mainnya di "My Father is Strange" 2017, Lee Joon dari 2017 hingga Juni 2020.

Sumber: