Rekrutan Anyar Leny Yoro Tampil Mengesankan di Pra-Musim untuk United

Rekrutan Anyar Leny Yoro Tampil Mengesankan di Pra-Musim untuk United

Rekrutan anyar Leny Yoro tampil mengesankan dan memberikan janji pra-musim untuk United-topfootballnews.co-instagram/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Leny Yoro, 18 tahun, menandatangani kontrak senilai £52,2 juta pada hari Kamis. Jadon Sancho, 24 tahun, yang didatangkan dengan nilai transfer £73 juta pada 2021, kembali dari pengasingan. Pemanasan pra-musim Manchester United yang kedua memberikan penjajaran yang menarik. Itu termasuk Yoro, yang memiliki 46 pertandingan untuk Lille, dan Sancho, yang sebelumnya bermain untuk Borussia Dortmund hingga kalah di final Liga Champions dari Real Madrid pada bulan Juni.

Yoro adalah tambahan terbaru dalam daftar pemain United, seorang pemain bertahan setinggi 6 kaki 3 inci yang dibayar klub sekitar dua kali lipat dari harga yang dilaporkan Real. Kebijaksanaan atau kebodohan? Ini adalah kesempatan untuk diamati, saat ia melakukan debutnya bersama United bersama Sancho, yang hubungannya dengan klub memburuk setelah ia mencap Erik ten Hag sebagai pembohong pada bulan September.

Ketika seorang pemain kembali dari absen panjang, manajemen biasanya menyebutnya sebagai “pemain baru”. Hal ini berasal dari optimisme bahwa seorang pemain alternatif yang telah lama absen telah kembali ke tim. Jadi, tujuan Sancho melawan Rangers adalah untuk menunjukkan bahwa ia akan masuk ke dalam kelompok ini, saat ia mengenakan seragam United untuk pertama kalinya sejak menjadi pemain pengganti di menit ke-60 pada bulan Agustus.

Setelah berdamai dengan Ten Hag pekan lalu, ia kembali ke posisi yang ia sukai, yaitu bermain di sisi kiri. Kombinasi dinamis antara gocekan dan lari terjadi, dengan pemain asal Camberwell ini terkadang menjelajah ke tengah lapangan dengan keluwesan yang diinginkan oleh Ten Hag. Hal ini juga terlihat jelas ketika Aaron Wan-Bissaka berlari dari posisi bek kanan untuk menjadi gelandang tambahan.

Yoro terlihat seperti seorang bek tengah bergaya Rio Ferdinand, pahlawan Prancis. Berada di sisi kanan pertahanan tengah, satu umpan diagonal yang menyapu membuat Sam Murray berlari ke sisi kiri. Kemudian, kemudian, muncul sebuah intervensi yang menjadi pertanda baik bagi sang pemain dan peluang United. Rangers melakukan serangan yang jarang terjadi di wilayah United, dengan Cyriel Dessers menyerbu ke arah gawang André Onana, tetapi kecepatan Yoro memudahkannya dan memungkinkan sebuah sodoran ke arah gawang.

Kemiripan dengan Ferdinand terlihat saat ia membawa bola ke daerah pertahanan lawan, sebuah pemandangan yang jarang terlihat dari bek tengah United mana pun sejak era sang mantan kapten.

Saat turun minum, Yoro dan Sancho telah ditarik keluar, dan Ten Hag mengganti kesepuluh pemain di lini depan untuk babak kedua, seperti yang ia lakukan saat kalah 1-0 dari Rosenborg pada hari Senin. Yoro juga tampil gemilang, dengan sebuah tendangan keras dari tendangan sudut United yang berhasil dipatahkan oleh Rangers.

Perjalanan Sancho diakhiri dengan tendangannya yang melambung di atas mistar gawang. Lebih dari satu tahun telah berlalu sejak penampilan terakhirnya sebagai starter untuk United, dan statistiknya di Liga Primer mengecewakan, dengan sembilan gol dan enam asis dalam 58 pertandingan.

Namun, di luar Alejandro Garnacho, terdapat jalan kembali bagi Sancho jika dia dapat menunjukkannya, seperti yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford (delapan gol di semua kompetisi musim lalu) dan Antony (tiga gol). Ten Hag mengatakan tentang Sancho: “Saya harap ia akan cocok dan berkontribusi pada kesuksesan kami.”

Ini adalah hari-hari awal, namun Yoro terlihat mampu melakukannya, saat pemain sayap lainnya, Amad Diallo, mengawali langkah United dengan sebuah tendangan dari sisi kanan untuk menaklukkan Jack Butland, yang mengingatkan kita pada gol Bukayo Saka untuk Inggris saat melawan Swiss di Euro 2024. Kemudian, setelah jeda, tendangan brutal Joe Hugill memastikan bahwa kekalahan di Rosenborg tidak akan terulang, membuat Ten Hag mengungkapkan ketidakpuasannya.

Perjalanan United berikutnya adalah ke Los Angeles pada hari Rabu untuk tur musim panas mereka, yang meliputi pertandingan melawan Arsenal, Real Betis, dan Liverpool. Setelah pertandingan tersebut, kita akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai bagaimana musim mendatang akan berjalan.

Sumber: