Erik ten Hag Pede Bawa MU Finis Di 4 Besar Musim Depan, Kita Liat Saja Nanti!

Erik ten Hag Pede Bawa MU Finis Di 4 Besar Musim Depan, Kita Liat Saja Nanti!

Erik ten Hag --pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Erik ten Hag tidak berada di bawah tekanan untuk membawa Manchester United finis di empat besar musim depan, dengan Sir Jim Ratcliffe lebih memilih peningkatan tim yang signifikan saat orang yang bertanggung jawab atas operasi sepak bola di United berusaha untuk membangun kehebatan yang berkelanjutan.

Sementara tujuan Ten Hag adalah membawa United ke tempat setinggi mungkin, dan departemen sepak bola yang dipimpin oleh Ratcliffe yang dipimpin oleh Ineos menginginkan hal yang sama, ada pemahaman bahwa tidak ada jaminan musim depan saat klub membangun kembali, dan bahwa meletakkan dasar yang kuat akan memungkinkan untuk kesuksesan jangka panjang.

Misi Ten Hag, bekerja sama dengan direktur olahraga, Dan Ashworth, adalah untuk meningkatkan performa di dalam dan di luar lapangan secara drastis. Setelah United finis di posisi kedelapan musim lalu, yang merupakan posisi terendah dalam sejarah Premier League, ada pemahaman bahwa semua aspek kebijakan sepak bola perlu diubah.

Ten Hag dan Ashworth telah mendatangkan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee, dan mereka juga sedang mencari gelandang bertahan, seperti Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain, serta bek sayap, dengan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen yang masuk dalam daftar incaran.

Di luar lapangan, Ratcliffe telah menyetujui pembangunan kembali markas latihan klub di Carrington senilai £50 juta, yang mungkin akan memakan waktu satu musim untuk menyelesaikannya. Hal ini akan meningkatkan fasilitas untuk tim pria, wanita, dan akademi, meskipun tim wanita akan dipaksa untuk beroperasi dari bangunan yang dapat dipindah-pindah untuk sementara waktu, yang masih diperdebatkan.

Lebih dari 60 cedera yang secara signifikan berdampak pada performa tim musim lalu juga telah dievaluasi, dengan permintaan Ten Hag agar pra-musim dikurangi untuk menjamin para pemain mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak telah dipenuhi. Musim panas lalu, United menempuh jarak 15.236 mil untuk memainkan delapan pertandingan, termasuk singgah di Oslo, Edinburgh, New Jersey, San Diego, Houston, dan Las Vegas.

Tahun ini, enam pertandingan akan dimainkan dengan jarak tempuh 13.614 mil, termasuk Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus, dengan kunjungan ke Trondheim, Edinburgh, Los Angeles, San Diego, dan South Carolina.

Skuat asuhan Ten Hag bertolak ke Los Angeles pada hari Rabu untuk mempersiapkan pertandingan hari Sabtu melawan Arsenal di Stadion SoFi, Inglewood. Pada hari Rabu berikutnya, United akan melakukan perjalanan singkat ke pantai barat untuk menghadapi Real Betis di Stadion Snapdragon, San Diego, sebelum terbang ke Carolina Selatan untuk menjalani bagian terakhir dari tur AS, di mana mereka akan bertemu Liverpool di Williams-Brice Stadium.

 

Sumber: