Mengenal Sunscreen Ekslusif yang Tak Hanya Melindungi Kulit

Mengenal Sunscreen Ekslusif yang Tak Hanya Melindungi Kulit

Mengenal Sunscreen Ekslusif yang Tak Hanya Melindungi Kulit-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Penggunaan Suncreen sangat penting untuk aktifitas di luar karna suhu panas yang cukup tinggi. Sinar matahari yang panas dapat membahayakan kulit dan mempercepat proses penuaan sehingga diperlukannya pemakaian sunscreen setiap hari. Namun, sinar matahari tidak sepenuhnya berdampak negatif bagi kesehatan Kamu. Salah satunya adalah lampu merah.

Meskipun sinar matahari diketahui mempunyai efek negatif, lampu merah mempunyai efek sebaliknya. Menurut penelitian, cahaya merah di bawah sinar matahari memiliki beberapa manfaat, antara lain menghidrasi, menjaga kekenyalan, dan mengencangkan kulit. Lampu merah kini bisa didapatkan dengan memanfaatkan teknologi canggih di salon kecantikan. Namun, sinar matahari adalah sumber alami cahaya ini.

Namun, hanya sedikit tabir surya yang mampu menyaring sinar matahari. Mayoritas kualitasnya menghalangi semua cahaya, sehingga sinar yang bermanfaat bagi kulit tidak terserap.

Memperkenalkan POLA BA Light Selector

POLA, perusahaan perawatan kulit premium yang berbasis di Jepang, kembali berinovasi. Mereka membuat tabir surya yang tidak hanya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, tetapi juga menyaring sinar tersebut sehingga sinar bermanfaat dapat diserap oleh kulit.

POLA BA Light Selector merupakan puncak dari penyempurnaan produk sejak tahun 1985. Sejak awal, penekanannya adalah pada memerangi indikasi penuaan atau antipenuaan. Produk ini tidak hanya melindungi, tetapi juga merawat dan meremajakan kulit.

PATTERN BA Light Selector menggunakan teknologi "Veil" untuk menghalangi cahaya merah dari sinar matahari, sehingga membantu mempertahankan kekencangan kulit. Jadi memanfaatkan skincare juga bermanfaat bagi kulit.

Bisa Dibersihkan Tanpa Double Cleansing

Keistimewaan lain yang membedakan tabir surya ini adalah kemampuannya untuk dibersihkan dengan sabun biasa dibandingkan double cleaning. Bukan berarti perlindungan saja tidak cukup, cantik; tabir surya ini tetap dapat memberikan manfaat yang optimal.

Selain itu, teksturnya cukup kaya namun langsung meresap ke kulit tanpa meninggalkan white cast. Bisa digunakan sebelum makeup atau sebagai touch-up setelah makeup. Riasanmu tetap tidak akan luntur! Luar biasa, bukan?

PATTERN BA Light Selector kini tersedia di department store favorit Kamu atau melalui toko online MAP CLUB. Apakah Kamu ingin mengujinya?

 

Sumber: