Asyiknya jadi Nasabah CIMB Niaga, Perlu Apa Saja Tinggal Klik
LAYANAN DIGITAL. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen untuk memperluas akses dan layanannya dengan mengoptimalkan platform digital untuk melengkapi layanan kantor cabang di Cirebon. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--
Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.
Meski demikian, CIMB Niaga tetap membuka layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun Syariah. Saat ini di Cirebon, CIMB Niaga mengoperasikan tiga kantor cabang konvensional, satu kantor cabang syariah, dan satu kantor kas syariah.
Layanan tersebut didukung 38 mesin ATM/CRM CIMB Niaga untuk memberikan layanan optimal kepada nasabah #YangUtama. Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Cirebon dan sekitarnya.
Andiko menambahkan Cirebon merupakan kota potensial yang menjadi pusat pertumbuhan perekonomian di wilayah timur Jawa Barat.
Karena itu, untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan kota ini, CIMB Niaga hadir lebih dekat dan aktif berkontribusi melalui berbagai inisiatif di Cirebon.
Di antaranya menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan Kejar Mimpi Goes to School, mengajak anak muda untuk semangat mengejar cita-cita melalui Kejar Mimpi Talks di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan mengadakan Ngobrolin Biznis (Ngobiz) bersama para pengusaha rotan.
“Melalui layanan yang lengkap dan berbagai inisiatif tersebut, kami ingin menghadirkan pengalaman perbankan yang mudah sekaligus memberikan nilai tambah untuk mendukung kesuksesan nasabah," tambah Andiko.
Ditambahkannya, sebagai bank yang mengutamakan customer centricity, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul dan inovasi berkelanjutan. (wan)
Sumber: