Siti Farida Calon Wakil Walikota Cirebon Berangkatkan Keluarga Vina ke Tanah Suci

Siti Farida Calon Wakil Walikota Cirebon Berangkatkan Keluarga Vina ke Tanah Suci

HADIAH UMRAH. Siti Farida Calon Wakil Walikota Cirebon bersilaturahmi dan memberangkatkan keluarga Almarhumah Vina untuk umrah.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Bakal Calon Wakil Walikota Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM), Siti Farida Rosmawati bersilaturahmi dengan keluarga almarhumah Vina Cirebon di Kelurahan Kesenden, Rabu (4/9) sore.

Siti Farida Calon Wakil Walikota Cirebon datang bersama Bendahara DPC PKB Kota Cirebon, bertemu langsung dengan orang tua beserta kakak Vina. Setelah sempat berbincang bersama keluarga almarhumah, Pasangan Effendi Edo itu pun memberangkatkan ayah, ibu serta kakak almarhumah Vina beribadah umrah ke tanah suci.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu dengan saudara kita, orang tua almarhumah Vina,” ungkapnya.

Dijelaskan Siti Farida Calon Wakil Walikota Cirebon, perhatian yang diberikan dengan memberangkatkan keluarga Vina beribadah umrah ini, adalah bentuk kasih sayang yang Allah titipkan kepada dirinya.

“Ini barangkali menjadi bentuk kasih sayang kami. Keprihatinan kami akan putri yang sudah mendahului orang tuanya. Semoga almarhumah husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tuturnya.

Sementara itu, Kakak Almarhumah Vina, Marliana menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

“Alhamdulillah, kami terharu, bisa diberangkatkan umrah. Ternyata masih ada yang peduli dengan keluarga kami,” ungkapnya.

Diakui Marliana, saat ini, di tengah ramainya pembicaraan soal kasus yang menimpa adiknya, terlebih saat ini, para terpidana yang sudah menjalani masa tahanan, mengajukan Peninjauan Kembali (PK), keluarganya kerap terpojokkan.

Namun di tengah kondisi tersebut, mereka terharu, masih banyak perhatian yang diberikan.

“Sekarang keluarga kami sedang dipojokan. Tapi masih ada yang peduli, alhamdulillah,” kata Marliana. 

Sumber: