100 Anak Yatim Dapat Santunan dari PT Bukitapit Bumi Persada, Cawalkot Eti Herawati Turut Hadir

100 Anak Yatim Dapat Santunan dari PT Bukitapit Bumi Persada, Cawalkot Eti Herawati Turut Hadir

SANTUNAN. PT Bukitapit Bumi Persada menyalurkan CSR untuk 100 anak yatim di Kota Cirebon. Turut hadir dan ikut menyerahkan santunan, tokoh Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - PT Bukitapit Bumi Persada yang bergerak di bidang maintenance peralatan pengeboran minyak memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Kota Cirebon, Jumat (13/9) sore.

Branch Manager PT Bukitapit Bumi Persada Indonesian Well Services Cabang Cirebon, Asri Umar mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dijalankan oleh perusahaan.

”Program CSR santunan anak yatim ini, berjalan dari 2020 dan alhamdulillah sampai sekarang,” ungkapnya.

Pada tahun pertama, lanjut Asri, santunan seperti ini dilakukan untuk anak-anak di Indramayu. Karena meskipun Cirebon masuk dalam wilayah kerjanya, namun kantor cabang PT Bukitapit Bumi Persada berada di Indramayu.

”Tahun pertama di Indramayu, kita bergerak di wilayah operasi zona 7. Tiga tahun ini dilakukan di Indramayu, Subang dan Tambun,” lanjut Asri.

Jika umumnya CSR disalurkan secara rutin setiap tahun, dijelaskan Asri, PT Bukitapit Bumi Persada menyalurkan CSR nya setiap bulan, termasuk untuk santunan anak yatim ini.

”CSR setiap bulan, alhamdulillah bisa kita turunkan untuk 100 anak di Kota Cirebon,” jelas dia.

Bidang kerja perusahaannya, masih dijelaskan Asri, memiliki risiko yang cukup tinggi karena beraktivitas di tengah laut. Dengan kegiatan sosial, terlebih santunan kepada anak yatim, di setiap kegiatan, Asri selalu memohon doa agar semua karyawan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan setiap pekerjaannya.

”Insya Allah dengan berbagi bersama anak yatim, karena risiko kerja kita kan tinggi. Jadi kita butuh doa anak yatim. Kita juga pendekatan sosial masyarakat. Kita datang langsung ke panti asuhan-panti asuhan,” tuturnya.

Pada kesempatan kemarin, penyaluran CSR PT Bukitapit Bumi Persada juga dihadiri oleh tokoh perempuan Kota Cirebon, Dra Eti Herawati MAP.

Eti sendiri menyampaikan terima kasih kepada PT Bukitapit Bumi Persada, karena telah memberikan perhatian untuk Kota Cirebon, dengan menyalurkan CSR nya untuk 100 anak yatim piatu di Kota Wali.

”Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian dari perusahaan ini, untuk para anak-anak yatim di Kota Cirebon,” kata Eti.

Sumber: