Relawan FN Targetkan 15 Ribu Suara untuk Dani-Fitria

Relawan FN Targetkan 15 Ribu Suara untuk Dani-Fitria

Bacawalkot Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani mendapatkan dukungan dari Forum Relawan FN, Minggu (15/09). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Dukungan terhadap Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati terus bertambah.

 

Minggu (15/09) siang, giliran forum relawan FN (Furqon Nurzaman) yang mendeklarasikan dukungan, dan siap memenangkan Dani-Fitria.

 

Bahkan, tak tanggung-tanggung, para relawan FN ini siap menyumbangkan 15 ribuan suara untuk memenangkan Dani-Fitria menang di Pilkada, dan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2024-2029.

 

BACA JUGA:Pantau Langsung ke Lapangan, Dirjen Imigrasi Silmy Karim turut Menjaga Konter di Bandara Soetta

 

Seperti diketahui, praktisi hukum yang juga aktif di pemerintahan, dan pada Pileg 2024 kemarin ikut berkompetisi ini memiliki ratusan masa binaan yang telah dibangun sejak beberapa tahun terakhir.

 

Furqon Nurzaman mengungkapkan, para relawan FN menegaskan dan mengambil sikap politik di Pilkada, dengan mendukung Dani-Fitria ini didasari atas kegelisahan terhadap persoalan-persoalan di masyarakat yang tak kunjung terselesaikan.

 

Setelah ada tiga Bapaslon yanh mendaftar ke KPU pada Pilkada Kota Cirebon 2024 ini, lanjut Furqon, para relawan FN berdiskusi dan mengkaji ketiganya, sehingga kesimpulannya, Walikota dan Wakil Walikota Cirebon kedepan harus bisa membangun Kota Cirebon yang lebih baik.

 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Cirebon Butuhkan 23.226 Personil KPPS untuk Pilkada Serentak

 

Relawan FN, menilai sosok yang cocok dan bisa merealisasikan harapan mereka adalah Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati.

 

"Diantara tiga Paslon yang sudah mendaftar ke KPU, para relawan menjatuhkan pilihan kepada H Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati. Hari ini, kami siap bergerak memenangkan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati menjadi Walikota-Wakil Walikota 2024-2029," tegas Furqon.

 

Selain dinilai sosok yang cocok, lanjut Furqon, para relawan juga melihat Dani-Fitria ini merupakan pasangan figur yang profilnya lengkap, didukung kemampuan intelektual yang bagus dan berbekal pengalaman keduanya mengabdi di DPRD sampai 4 periode.

 

BACA JUGA:Komisi Informasi Awasi 3 Penyelenggara Pemilukada

 

Deklarasi forum relawan FM dihadiri langsung oleh Bacawalkot Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani.

 

Bahkan, Dani berkesempatan berdialog bersama ratusan relawan FN, ia pun memaparkan apa yang menjadi program-program prioritas yang akan dilakukan di pemerintahan jika kedepan ia terpilih, dimana program prioritas adalah program realistis dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat di Kota Cirebon.

 

Pada pertemuan tersebut, Furqon juga menegaskan, bahwa jejaring FN yang sudah terbentuk di 5 Kecamatan, 22 Kelurahan dan sampai di 200-an RW ini, siap bertarung dan berjuang menyumbangkan belasan ribu suara riil untuk kemenangan Paslon Dani-Fitria.

 

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Cirebon Laporkan Capaian Pengesahan Perda Selama Lima Tahun

 

"Karena targetnya harus menang, maka perolehan suara juga harus maksimal. Potensi gerbong relawan FN yang bergerak bersama ini, Insya Allah bisa mendapatkan 15 ribu suara se-Kota Cirebon," terag Furqon.

 

Dipastikan Furqon, 15 ribuan suara yang disebutkan, merupakan targetan relawan FN yang konkret dan nyata serta bisa diwujudkan.

 

"Barisan relawan FN ini bukan masa yang mengambang-ngambang. Karena relawan FN solid satu suara dalam bergerak mewujudkan apa yang sudah menjadi komitmen bersama. Masyarakat yang tergabung dalam relawan FN ini sudah saling kenal satu sama lain, sudah dibina dan dikonsolidasikan selama beberapa tahun terakhir," kata Furqon. (sep)

Sumber: