Makan di Gokana Ramen & Teppan Berkesempatan Menang Hadiah Rp1 Miliar

Makan di Gokana Ramen & Teppan Berkesempatan Menang Hadiah Rp1 Miliar

UNDIAN. Masyarakat Cirebon dibuat heboh. Pasalnya makan di Gokana Ramen & Teppan berkesempatan menang hadiah total Rp1 miliar. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

Program yang bertemakan #GokanaKini  'Berbagi Hadiah' diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, Gokana memberikan hadiah spesial berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya. 

Tak tanggungtanggung, brand dari PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) ini membagikan hadiah yang fantastis 

senilai total Rp1 miliar, di mana hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EVPremium Range.

“Di Ulang Tahun Gokana yang ke 20 ini, Kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana” ungkap Hade.

Secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang  beruntung, Hadiah utama berupa 1 mobil listrik, 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana. 

Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap  customer yang bertransaksi minimal Rp150 ribu sebelum pajak berhak mendapatkan 1 kupon undian.  Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order. 

Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga  30 November 2024. Di mana pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2024 dan  pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024. (wan)

Sumber: