Herman Khaeron Kembali Bekerja untuk Rakyat

Herman Khaeron Kembali Bekerja untuk Rakyat

TERPILIH LAGI. Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Ir H Herman Khaeron kembali terpilih dan dilantik sebagai anggota DPR-RI Periode 2024-2029.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Untuk keempat kalinya, Kepala Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Ir H Herman Khaeron kembali dilantik sebagai anggota DPR-RI.

Kali ini, ia dilantik sebagai anggota DPR-RI untuk periode 2024-2029, setelah pada Pemilu legislatif 2024 lalu, ia kembali lolos setelah maju dari Partai Demokrat di Dapil Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu dengan mengantongi 78.033 suara.

Tiga periode dirinya menjabat, kiprah mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut begitu dirasakan oleh masyarakat yang ada di dapilnya, sehingga saat ini, untuk kali keempat ia kembali dipercaraya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron, yang saat ini berkantor di Senayan untuk lima tahun kedepan ini, menjadi angin segar bagi masyarakat di wilayah dapil Jabar VIII, karena sosok legislator senior tersebut akan bisa memperjuangkan lebih banyak aspirasi rakyat.

Dalam sebuah momen, Kang Hero menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, sehingga ia kembali menjadi anggota DPR RI, dan menjadi salah satu dari sembilan kursi legislator dari Dapil Jabar VIII.

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya untuk mewakili suara rakyat di Senayan. Setelah dilantik, maka tugas saya, kembali memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat, khususnya du Dapil Jabar VIII,” ungkap Kang Hero.

Untuk periode keempatnya ini, kata dia, pekerjaan sebagai legislator akan lebih giat ia lakukan, dimana selama ini, sebagai anggota DPR RI, ia memiliki prinsip bahwa program-program kerakyatan yang mengarah kepada peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi fokus yang utama.

Maka dari itu, Kang Hero pun berharap kolaborasi dari semua pihak agar masyarakat di Cirebon dan Indramayu dapat meningkat pendapatan dan kesejahteraannya.

“Saya akan terus memperjuangkan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Sumber: