Eti-Suhendrik Kompak Resmikan Outlet Scentories Parfum

Eti-Suhendrik Kompak Resmikan Outlet Scentories Parfum

PERESMIAN. Pasangan calon nomor urut 2, Eti-Suhendrik membuka outlet Scentories dan belajar meramu wewangian parfum.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Dra Hj Eti Herawati dan H Suhendrik kompak meresmikan sebuah outlet parfum di wilayah Kecamatan Kesambi, Sabtu (12/10) akhir pekan lalu.

Bersama sang owner, Eti-Suhendrik melakukan proses gunting pita menandakan outlet parfum Scentories mulai buka di Kota Cirebon.

Usai gunting pita, Eti-Suhendrik diajak berkeliling, mencoba dan mengenal berbagai macam wewangian yang ada di outlet parfum Scentories.

Bahkan, saat Eti berkeliling melihat-lihat koleksi parfum di sana, sang Calon Wakil, H Suhendrik diajarkan cara meramu dan meracik parfum dan langsung mempraktikkannya.

Owner outlet parfum Scentories, Hans Aditya mengungkapkan, Scentories, nama outletnya diambil dari dua kata, yakni Scent yang artinya wangi, serta Stories yang artinya cerita.

”Filosofinya, kami ingin menggabungkan wangi dan cerita, setiap wangi punya cerita. Banyak aroma, dan kami hadir, menghadirkan konsep yang unik, dengan kualitas terbaik dari Eropa dan Korea,” ungkapnya.

Tak hanya menjual, lanjut Hans, outlet parfum Scentories juga menghadirkan pelayanan konsultasi terkait aroma parfum.

”Kita ada divisi lab, untuk konsultasi mendalam soal wewangian. Kita edukasi konsumen disitu. Kita berikan informasi seakurat mungkin, karena mereka berhak tahu kualitas produk yang akan mereka beli,” jelas Hans.

Saat ini, kata Hans, outlet parfum Scentories sendiri memiliki 250 koleksi aroma parfum impor dari Eropa dan Korea, dan ini akan terus berkembang.

”Saat ini ada 250 koleksi parfum, dan kedepan akan terus berkembang. Selain parfum Ada juga ada diffuser, pengharum ruangan,” kata Hans.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati menyambut baik hadirnya outlet parfum Scentories di Kota Cirebon.

”Kota Cirebon ini menjadi pusat ekonomi wilayah III, jadi tidak salah Scentories ini dibuka di Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, H Suhendrik mengharapkan, hadirnya outlet parfum Scentories bisa mengharumkan Kota Cirebon.

”Selamat atas dibukanya Scentories ini, mudah-mudahan bisa mewangikan Kota Cirebon,” kata Suhendrik.

Sumber: