AYH Kunjungi Himas Coffee & Eatery, Jajal Banyak Kuliner

AYH Kunjungi Himas Coffee & Eatery, Jajal Banyak Kuliner

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Himas Coffee & Eatery di Jalan Sisingamangaraja no 12, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis (15/4) malam. AHY, sapaan akrabnya, pun tak luput menjajal aneka menu dari resto tersebut.

Menurut AYH, Himas Coffee & Etery punya dayak tarik. Yakni menu lezat, lokasi mudah dijangkau serta suasana yang cozy. Untuk itu, Himas Coffee & Eatery bisa dijadikan alternatif nongkrong anak muda di Cirebon dan sekitarnya.

AYH berkunjung bersama sang istri, Annisa Pohan. Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini berkesempatan mencicipi banyak menu. Semuanya, kata AYH, enak dimakan.

\"Menyenangkan nikmat sekali, saya coba semuanya. Nasi goreng dengan iga bakarnya, ayam geprek walaupun sambalnya pedas banget tapi enak, ati ampela dengan usus goreng, ayam goreng, ayam bakar, martabak. Saya cobain semuanya,\" kata AYH.

Dia berharap, Himas Coffee & Eatery dapat menjadi triger bangkit kembalinya sektor kuliner di Kota Cirebon. Pasalnya, di tengah hantaman pandemi Covid-19, sektor kuliner termasuk yang terdampak.

\"Jadi top banget mudah-mudahan semakin sukses deh menjadi destinasi kuliner buat masyarakat. Bukan hanya di Cirebon tapi buat masyarakat yang lainnya,\" pungkas AYH.

Rupanya, kedatangan AYH di Himas Coffee & Eatery tak sekedar untuk santap malam. Juga bertemu dengan pemilik resto tersebut, yakni keluarga Sucipto Chandra.

Kedatangan AYH dan Annisa Pohan disambut langsung Sucipto Chandra bersama istri Fenti Kurnadi serta anak mereka Gery Setyadi Chandra dan Teddy Dharmadi Chandra.

Bagi AYH, keluarga Sucipto Chandra sudah dianggap seperti saudara. Sehingga setiap kali menyambangi Kota Cirebon untuk berbagai kegiatan, dia selalu mampir ke Himas Coffee & Eatery meneruskan kebiasaan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono. (wan)

Sumber: