Yamaha_detail

Kodim 0617 Serbu Masyarakat dengan Vaksinasi Booster

Kodim 0617 Serbu Masyarakat dengan Vaksinasi Booster

RAKYATCIREBON.ID- Puluhan orang mengikuti vaksinasi dosis lanjutan atau vaksinasi booster yang diadakan tim tenaga kesehatan (nakes) Poskes 03.10.17 Kodim 0617 Majalengka untuk masyarakat umum di Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh, Kamis (24/2).

“Saya lihat warga antusias mengikuti vaksin booster. Kami sangat mengapresiasi warga yang mau datang untuk vaksin,” ungkap Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar.

Menurut Danramil, syarat mengikuti agenda tersebut sangat mudah. Warga hanya membawa fotokopi KTP atau KK, kemudian mendaftar langsung di lokasi. Kemudian petugas melakukan skrining sebelum penyuntikan vaksin.

“Tak hanya serbuan vaksinasi booster Kodim 0617 Majalengka, kita juga menyediakan vaksinasi dosis I dan dosis II. Pada vaksinasi hari ini di Desa Cisetu ada 95 orang yang hadir,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, dijelaskan Danramil, merupakan dukungan Kodim 0617 Majalengka pada upaya percepatan vaksinasi baik dosis I dan II hingga lanjutan atau booster yang dilakukan pemerintah.

“Melalui kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0617 Majalengka, kita harapkan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif,\" jelasnya. (hsn)

Sumber: