Tahun 2022 Shio Macan Air, Diprediksi Banyak Bencana Alam

Tahun 2022 Shio Macan Air, Diprediksi Banyak Bencana Alam

RAKYATCIREBON.ID - Tahun 2022 adalah Tahun macan air. Tahun kelahiran shio Macan : macan logam 1950, macan air 1962, macan kayu 1974, macan api 1986, macan tanah 1998, macan logam 2010. Perhitungan Shio juga dipengaruhi oleh Bazi yaitu perhitungan saat kelahiran seseorang berdasarkan Tahun, Bulan, Hari dan jam.

Budayawan Tionghoa asal Cirebon, Jeremy Huang, menyebut haal ini juga untuk mengungkap sifat kepribadian seseorang yang dihubungkan dengan cinta, usaha, keuangan dan kesehatan serta kecocokan dengan shio lainnya. Nasib baik atau buruknya seseorang dalam shio juga di pengaruhi berdasarkan karma, takdir dan jodoh(jodoh disini maksudnya suatu keadaan yang kebetulan ditakdirkan/dikondisikan). Shio yang beruntung di tahun shio macan air adalah Tikus, naga, kuda dan ayam.

\"Beruntung disini bisa berupa hoki, nama baik atau jabatan, usia atau kesehatan, kekayaan dan keturunan,\" ujar Jeremy.

Shio yang ciong ditahun Macan Air adalah macan, kerbau monyet dan babi dan kambing. Arti dari Ciong adalah berlawanan. Bisa mendatangkan nasib buruk baik itu kesehatan, usaha, pangkat atau jabatan pekerjaan. Tahun 2022 adalah tahun Kurang bagus banyak bencana dari Air seperti Banjir, Longsor gempa, mungkin juga ada tsunami.

Mungkin di Februari -Juli 2022 kemungkinan terjadi inflasi yang cukup signifikan, cukup besar di beberapa negara, akhir 2022 mungkin akan pulih perekonomian dunia jika tidak ada gelombang Covid, selama ada gelombang Covid, sangat susah untuk tumbuhnya perekomian dunia, Bencana dan Gelombang Covid akan menghambat pertumbuhan ekonomi, Covid terus bermutasi, dan akan timbul varian baru.

Oleh sebab itu banyak pengusaha yang belum berani berinvestasi dalam skala besar, kemungkinan harga harga saham banyak yang jatuh, tetapi ada yang naik juga. Investasi tanah menguntungkan. Penyakit kulit, banjir, longsor angin puting beliung, mungkin akan terjadi di awal tahun, dan mungkin akan ada gempa.

Penyakit kulit mungkin banyak terjadi karena tahun 2022 mengandung air Beberapa negara di Asia tenggara, Amerika dan beberapa negara di Eropa dan negara negara di Asia mungkin terjadi Krisis ekonomi dan inflasi yang cukup besar, akibat virus Corona yang belum selesai dan terjadinya varian baru. 2022 banyak fenomena alam dan fenomena langit.

2022 udara sangat panas. Oleh sebab itu tahun 2022 harus banyak makan buah buahan dan sayur sayuran untuk jaga imun tubuh menghadapi cuaca Ekstrem.Oleh sebab itu harus berdoa mohon pimpinan dan pertolongan Tuhan. Siapa yang suka berbagi dan tabur kebaikan akan dapat banyak rejeki bisnis pertanian, perikanan, tambang dan perumahan.

Bisnis jual beli tanah menguntungkan. Lebih baik investasi membeli tanah. Dan tanam sayur sayuran dan buah buahan juga bisa jadi primadona. Yang tertutup lama akan terbongkar dan terbuka. Unsur api mungkin akan ada banyak gunung meletus. Unsur air mungkin akan ada banjir besar di awal tahun dan tanah longsor. Dan mungkin juga ada gempa karena kita hidup diatas lempengan tanah yang fluktuatif terus bergerak. Mungkin ada beberapa pesawat yang jatuh di 2022.

Mungkin juga ada air laut naik kedarat. Banyak fenomena langit dan Fenomena Alam Bunga harapan mungkin ada yang berguguran dan ada juga yang mekar. Tambang baru mungkin akan banyak di temukan. Mungkin di akhir tahun 2021 dan diawal 2022 terjadi peristiwa yang mengejutkan dan mungkin ada peristiwa yang tidak di ramalkan.

Mengikuti Perintah Tuhan , Mengasihi sesama, berbagi dan rajin ibadah, rajin beramal, menghindarkan kita dari Bencana. Harus tetap optimis rejeki keberuntungan dan hoki selalu ada dalam kehidupan. (wan)

Sumber: