Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

RAKYATCIREBON.ID  - Anggota DPRD Jawa Barat, Ir H Sri Budihardjo Herman (SBH) menggelar doa bersama untuk kesembuhan presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Jl Pembangunan, Sabtu (6/11).

Seperti diketahui, mantan ketua umum Partai Demokrat yang juga mantan presiden dua periode itu, sekarang tengah menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika.

Pria yang akrab disapa SBH ini mengatakan, doa bersama dengan para kader dan majelis dzikir SBH, sebagai bentuk ikhtiar agar SBY segera sehat kembali. \"Kami mendoakan agar beliau segera pulih dan beraktivitas seperti biasa, \" ujar SBH.

Dikatakan, peranan SBY sangat dibutuhkan, tidak hanya di Demokrat, namun juga bangsa Indonesia. \"Mendengar pak SBY sakit, kami sangat sedih. Tentu kami sebagai kader Demokrat meminta pada Allah SWT agar segera disembuhkan, \" terangnya.

Selain menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY, SBH juga menggelar peringatan maulid nabi yang diisi oleh Ustad Yusuf dari pimpinan Darurat Tauhid Cabang Kuningan.

\"Kita juga memperingati maulid nabi bersama majelis dzikir SBH dan pengurus AMPD Kota Cirebon. Yang kebetulan peresmian sekretriatnya di Jalan Pembangunan, \" terangnya.

Sementara, Ketua AMPD Kota Cirebon Wahidin SPd mengatakan, kegiatan doa bersama untuk kesembuhan SBY sebagai bentuk kecintaan masyarakat pada presiden ke-6 RI. \"Kami terus mendoakan agar beliau sehat kembali, \" tandasnya. (sep/rls)

Sumber: