Ambulance Hasil Donasi Konsumen Alfamart bakal Dipakai Tanggulangi Covid-19 di Kota Cirebon

Ambulance Hasil Donasi Konsumen Alfamart bakal Dipakai Tanggulangi Covid-19 di Kota Cirebon

RAKYATCIREBON.ID - Yayasan Mizan Amanah mengenolah hasil donasi konsumen Alfamart untuk dimanfaatkan bagi sebesar-besarnya kepentingan masyarakat. Salah satu hasil dari donasi berupa satu unit mobil ambulance rescue yang diberikan kepada Kota Cirebon untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati bersama Kepala BPBD Kota Cirebon Khaerul Bahtiar ST di Kantor BPBD Kota Cirebon menerima langsung ambulance rescue rescue tersebut di Kantor BPBD Kota Cirebon, Kamis (10/6/2021).

Eti Herawati mengatakan bantuan tersebut akan langsung dioperasionalkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai Gugus Tugas Covid-19 untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Cirebon.

\"Ambulance saat ini dipergunakan oleh BPBD untuk fokus Covid-19 di wilayah Kota Cirebon, namun apabila dibutuhkan untuk peristiwa lainnya tentu bisa dimanfaatkan juga,\" ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Atas nama masyarakat Kota Cirebon, Eti mengucapkan terima kasihnya. \"Kami berterima kasih khususnya kepada konsumen Alfamart, karena bantuan ini sangat membantu terlebih pada masa pandemi sekarang,\" jelasnya.

Ambulance ini merupakan salah satu hasil dari donasi konsumen Alfamart pada periode Bulan Mei 2021 yang dikelola oleh Mizan Amanah.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso menyatakan bahwa bantuan tersebut tidak akan bisa diberikan tanpa uluran tangan dari konsumen Alfamart.

\"Donasi merupakan dari konsumen dan sepenuhnya diberikan kembali untuk kepentingan masyarakat, dengan bentuk bantuan yang beragam,\" pungkasnya. (wan)

Sumber: