CEO Wardah Paragon Bantu Program TNI Wujudkan Renovasi Rumah Layak Huni

CEO Wardah Paragon Bantu Program TNI Wujudkan Renovasi Rumah Layak Huni

RAKYATCIREBON.ID - Perusahaan raksasa kosmetik asli Indonesia Paragon Technology and Innovation siap mendukung kegiatan merenovasi rumah tidak layak huni menjadi  layak tinggal (Rumah Melati) yang diinisiasi oleh Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Chief Executive Officer (CEO) Salman Subakat menyampaikan hal itu saat bertemu Deddy di rumah dinasnya di Solo, Jawa Tengah, Jumat malam lalu (23/4).

Turut hadir Kepala Komunikasi Eksternal Paragon M Adi Yasir, Kepala Distribution Center (DC) Paragon wilayah Solo Rian Handiyana, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, dan Direktur Pelaksana Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan (GJPP) Nurcholis MA Basyari.

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian Safari Ramadhan Lintas Pulau Jawa yang dimulai dari Jakarta, Selasa (20/4/2021). SIlaturahim dengan Deddy itu merupakan titik perhentian silaturahim ke-26 dalam rangkaian Safari Ramadhan Salman beserta rombongan.

\"Tadi pagi (Jumat, 23/4/2021), kami baru meluncurkan kegiatan Rumah Melati. Kami dapat dukungan dari Shopee,\" kata Deddy yang mulai mengemban tugas sebagai Danrem Surakarta sejak 2 Maret 2021.

Lulusan Akademi Militer angkatan 1996 itu mengatakan kegiatan Rumah Melati sebagai bentuk kepedulian sekaligus upaya mendekatkan TNI dengan rakyat. Deddy bersyukur gagasan dia menggulirkan program Rumah Melati yang dilandasi niat baik tersebut mendapat dukungan dari teman-teman jejaringnya.

\"Dananya dari teman-teman. Sasaran saat ini 28 unit rumah tidak layak huni, tiga di antaranya kami targetkan selesai sebelum Lebaran agar bisa sebagai hadiah Idul Fitri nanti,\" kata Deddy seraya menegaskan program Rumah Melati juga digelar sebagai upaya menebar kebaikan kepada masyarakat.

Paragon Tawarkan Bantuan Gayung pun bersambut. Salman secara spontan mengatakan Paragon siap mendukung kegiatan sosial yang digagas Danrem 074/Warastratama itu.

\"Bagus dan mulia sekali program yang Bapak lakukan itu. Kami dari Paragon siap mendukung agar kegiatan yang baik itu sukses terlaksana,\" ujar Salman.

Selain itu, anak kedua pasangan pendiri dan pemilik Paragon Technology and Innovation Nurhayati-Subakat Hadi itu juga menyampaikan tawaran lainnya.

\"Kami juga siap mendukung kegiatan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta. Terutama terkait dengan rias wajah dan kecantikan serta kewirausahaan,\" pungkas Salman.(rls)

KOMITMEN. Chief Executive Officer (CEO) Salman Subakat saat mengunjungi rumah dinas Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Sumber: