Nakes: Kami Sudah Capek, Semoga Covid-91 Cepat Berlalu

Nakes: Kami Sudah Capek, Semoga Covid-91 Cepat Berlalu

RAKYATCIREBON.ID-Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan serentak di 32 puskesmas di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (4/2). Sebanyak 3.910 tenaga kesehatan menjadi sasaran vaksinasi tahap awal ini.

Seperti Puskesmas Cigasong di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, mulai melakukan vaksinasi.

Dari pantauan, para nakes tampak antusias mengikuti vaksinasi, meski tidak sedikit yang merasa takut saat akan disuntik vaksin jenis Sinovac itu.

Salah satu bidan di Puskesmas Cigasong, Nuse mengaku senang mendapat vaksin Covid-19 karena setelah disuntik, dirinya tidak mengalami gejala apapun.

\"Biasa saja setelah disuntik tidak ada gejala apa-apa, saya merasa sehat-sehat saja, tadi sudah menunggu 30 menit setelah disuntik,\" ungkap Nuse kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Ia berharap dengan adanya vaksin ini bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19. Pasalnya, Nuse sudah merasa cukup lelah menangani kasus Covid-19 selama hampir satu tahun ini.

\"Dengan vaksin ini semoga semuanya lancar karena yang saya rasakan biasa saja nggak ada gejala. Kami sudah capek, mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini, pandemi Korona segera berlalu,\" ujarnya.

Kepala Puskesmas Cigasong, Gita Parameswara menambahkan 53 orang yang disuntik vaksin Covid-19 di puskesmas ini.

\"Tahap ini ada 53 sasaran yang divaksinasi, 47 karyawan Puskesmas Cigasong dan 6 dari Dinkes. Sejauh ini alhamdulillah berjalan lancar dan tidak ada yang mengalami gejala setelah disuntik vaksin Covid-19,\" pungkasnya.(hsn)

Sumber: