Alamanis Suguhkan Suasana Asri Khas Pedesaan

Alamanis Suguhkan Suasana Asri Khas Pedesaan

\"alamanis

RAKYATCIREBON.CO.ID  -  Alamanis Resort tak henti tawarkan pesonannya. Resort berkonsep pedesaan itu kini makin cantik dengan suasana asri dan rindang khas pedesaan di sebuah pegunungan.

Selain itu, Alamanis juga. dilengkapi kolam renang yang bisa dinikmati untuk umum. Humas Alamanis Resort, Sherly Putri menjelaskan, Alamanis Resort merupakan pilihan destinasi liburan terbaik di Cirebon.

Menurutnya, suasana asri khas pegununganlah yang membuat resort yang berlokasi di kawasan wisata Gronggong Cirebon itu menarik.

Di sana, pohon dan bunga - bunga dibiarkan tumbuh alami. Hal inilah yang membuat suasana Alamanis Resort berasa seperti pedesaan yang masih asri.

\"Nyaman banget pokoknya. Cocok untuk liburan keluarga yang butuh suasana yang tenang dan nyaman,\" ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sherly menambahkan, tak hanya asri dan sejuk, Alamanis Resort juga menawarkan dekorasi bangunan - bangunan unik.

Resort yang disewakan berbentuk rumah zaman dulu lengkap dengan peralatan dan dekorasi yang digunakan, semuanya serba klasik. 

Selain unik dan rustic, dekorasi yang diaplikasikan juga sangat pas untuk latar belakang swafoto. Tak heran kalau Alamanis Resort digilai para pemburu objek foto.

“Suasana bersantai bersama keluarga atau orang tersayang menikmati alunan musik dengan suasana alam tercantik di Cirebon,” dia.

Di samping itu, kata dia, Alamanis Resort juga membukan kolam renangnya untuk umum. Hanya dengan Rp150 ribu saja  untuk dua  orang, pengunjung bisa menikmati sensasi segarnya  berenang di  bawah rimbunnya pepohonan di kawasan resort.

“Selain itu, untuk pengunjung yang berenang juga mendapatkan fasilitas makan siang  untuk dua orang,” tukas dia. (wan)

Sumber: