Hotel Tawarkan Makan Malam Tahun Baru Sepuasnya

Hotel Tawarkan Makan Malam Tahun Baru Sepuasnya

RAKYATCIREBON.CO.ID – Tinggal menghitung hari tahun baru 2018 segera tiba. Di Kota Cirebon tak sulit mencari tempat yang asik  untuk menikmati malam pergantian tahun.

\"usung
Sapi lada hitam. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Pasalnya sejumlah  tempat menyuguhkan sajian dan promo istimewa di malam tahun baru. Salah satunya Grage Hotel Cirebon. Di sana bakal digelar Gatsby New Year Eve Party.

Sebuah pesta tahun baru yang mengusung konsep romantic dinner di Grage Multifunction. Hanya dengan Rp200 ribu, tamu bisa menikmati makan malam tahun baru all you can eat.

Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menjelaskan,  pesta malam tahun baru digelar mulai pukul 21.00 WIB. Sembari ditemani sajian musik jazz, DJ performance dan fashion show. 

Tak hanya itu, tamu hotel juga berkesempatan mendapat hadiah door prize berupa voucher menginap di Grage Hotel Cirebon.

“Sementara untuk  yang memesan harga kamar yakni Rp999 ribu sudah termasuk new year eve dinner  dan even untuk 2 orang,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Selain di Grage Hotel Cirebon, Metland Hotel Cirebon juga  menyuguhkan kemeriahan malam tahun baru yang tak kalah menarik. Di hotel yang terletak di jalan Siliwangi Kota Cirebon itu, bakal ditampilkan konsep night tropical gargden party.

Sebuah konsep makan malam romantic di Umah Kebon yang menjadi ikon Metland Hotel Cirebon. Marketing Excecutive Metland Hotel Cirebon, Sri Intan Agustini menjelaskan,  paket dinner all you can eat di malam tahun baru bisa didapatkan dengan harga Rp150 ribuan saja.

Di sana akan digelar BBQ dinner ditemani live music hingga menjelang puncak perayaan dilakukan tiap terompet dan  pesta kembang api bersama. “Untuk kamarnya mulai dari harga Rp950 ribu termasuk dinner dan breakfast untuk dua orang,” ujar Intan. (wan)

Sumber: