Ussy Sulitiawaty, Cirebon Itu Istimewa

Ussy Sulitiawaty, Cirebon Itu Istimewa

SETELAH Indra Bekti dan  sang istri, juga Aldila Jelita membuka bisnis di  Cirebon, kini giliran artis cantik Ussy Sulitiawaty  yang mencoba peruntungannya buka usaha di Kota Wali.
\"ussy
Ussy Sulitiawaty. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Istri Andhika Pratama itu diam-diam melirik Kota Cirebon sebagai ladang investasinya. Tak hanya angan, niat Ussy membuka bisnis dibuktikannya dengan membuka otlet Cirebon Kelana.

Meski sudah didahului sahabatnya (Indra Bekti, red), Ussy optimis pesatnya perkembangan  bisnis di Cirebon akan berdampak postif pada bisnis barunya itu.

“Persaingan itu hal yang biasa dengan banyaknya teman-teman yang masuk ke Cirebon itu juga nggak masalah, hal itu membuat Cirebon makin maju lagi,” ungkapnya.

Cirebon bagi Ussy merupakan kota yang istimewa. Dengan luas wilayah yang hanya 37 KM2, pertumbuhan ekonominya terbilang tinggi ketimbang daerah lain di sekitarnya.

Ussy mengaku, sering mengunjungi Kota Cirebon. Dari kunjungannya, dia memahami bahwa Kota Cirebon akan menjadi kota bisnis yang ramai.  “Saya kalau ke Cirebon nggak pernah nginap, cuma makan beli batik dan pulang lagi. Lama-lama kok Cirebon makin ramai,” pungkasnya. (wan)

Sumber: