Sekjen PAN: Pilih Pemimpin Pakai Hati Nurani

Sekjen PAN: Pilih Pemimpin Pakai Hati Nurani

TENGAHTANI – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Eddy Soeparno SH MH malkukan silaturahmi ke masyarakat Tengahtani, Jumat (24/3). Eddy mengajak kepada semua masyarakat agar dapat memilih pemimpin dan wakil rakyat sesuai hati nurani.
\"sekjen
Eddy Soeparno pegang kepala anak. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Soal pilihan masyarakat, menurutnya, memiliki hak pilih dan mempunyai pengamatan tentang pemimpin masa depannya.

“Berbicara soal Pilkada di Kabupaten Cirebon, kira-kira apakah pemimpin atau bupatinya bermanfaat atau tidak pada rakyat. Apakah dia benar-benar peduli dan mengabdi kepada rakyat atau tidak. Kalau merasa peduli terhadap rakyat, maka silahkan dipilih kembali. Namun, kalau masyarakat merasa tidak diperhatikan, atau jarang sekali mendapatkan perhatian, mungkin kan ada alternatif lain. Dalam hal ini, masyarakat yang menilai dan memilih. Dan pilihannya tersebut, harus berdasarkan logika dan akal sehat atau hati nurani,” kata Eddy usai memberikan bantuan santunan anak yatim.

Jangan sampai, kata dia, pada saat mendekati jadwal Pilkada, masyarakat berubah fikiran karena diberi sembako atau didatangi dengan amplop. “Jangan sampai berubah pikiran. Hal itu, salah. Karena saya yakin, masyarakat sudah sadar dan sangat dewasa, siapa yang akan menjadi pilihannya di Pilkada nanti,” kata dia. (kim)

Sumber: