Disindir Fans Edo, Acep: Saya Tidak Layak Dibandingkan

Disindir Fans Edo, Acep: Saya Tidak Layak Dibandingkan

KUNINGAN- Suasana politik jelang Pilkada Kuningan 2018 makin menghangat. Salah satunya adalah kemuculan meme di media sosial (medsos) instagram yang menampilkan foto mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda dan jalan rusak.

\"meme
Meme sindiran ke pemkab Kuningan. dok. Rakyat Cirebon
Akun instagram yang ditengarai sebagai tim atau simpatisan M Ridho Suganda fans_ridhosuganda mengunggah foto jalan rusak dengan meme jalan kok ancur gini dan foto mantan Bupati Kuningan yang bertuliskan Piye Bro? Kepenak jamanku too. Meme tersebut mirip postingan yang menampilkan foto mantan presiden ke dua RI Suharto.

Postingan meme yang diunggah pada tanggal 22 Maret kemarin tersebut, seolah-olah menyindir Pemerintah Kabupaten Kuningan yang saat ini dipimpin oleh H Acep Purnama. Kondisi Kabupaten Kuningan  hampir di setiap sudut jalan mengalami kerusakan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama ketika dimintai tanggapannya terkait munculnya postingan tersebut mengaku tidak terpengaruh dan tetap akan fokus untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat sampai sisa masa jabatannya.

“Kita harus menghormati para pendahulu kita, jangan melupakan sejarah (Jasmerah), karena adanya kita hari ini karena adanya orangtua kita,” kata Acep usai membuka bimtek pengawasan lapangan bagi ASN di wisma permata, Kamis (23/3).

Kemudian, lanjut Acep, sejarah itupun berproses, lalu siapa yang ikut didalam proses-proses tersebut, itu juga harus diingat. “Saya sendiri tidak merasa dibanding-bandingkan dan tidak layak untuk dibanding-bandingkan,” ujar Acep.

Di sisa masa jabatannya, lanjut Acep, dirinya harus mempertanggungjawabkan tugasnya sebagai Bupati Kuningan hingga akhir tahun 2018.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tenang dan tidak terpancing atas isu-isu yang berkembang diluar apalagi di medsos,” pintanya.(ale)

Sumber: