Pesan Kamar Pakai KTP Cirebon Hemat 40 Persen

Pesan Kamar Pakai KTP Cirebon Hemat 40 Persen

KESAMBI – Swiss-Belhotel Cirebon memberlakukan promo KTP’ne  Wong Cirebon untuk pemesanan kamar hotel dengan harga terjangkau. Promo ini diberlakukan untuk menarik  tamu hotel yang berasal dari lokal  Cirebon.
\"swiss
Swiss Belhotel tawarkan program KTPne Wong Cirebon. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Dibanding dengan pemesanan di situs online, pemesanan kamar hotel menggunakan KTP Cirebon terbilang lebih murah  hingga 40 persen untuk semua tipe kamar hotel di Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu hotel hanya perlu menunjukan KTP Cirebon saat melakukan okupansi, maka secara otomatis, harga kamar yang dipesan akan lebih murah.

Public  Relations Swiss-Belhotel Cirebon,  Novita Damayanti menjelaskan, program KTP’ne Wong Cirebon bertujuan untuk mempermudah meningkatak okupansi kamar hotel dari tamu lokal. Berdasarkan catatan, pihak hotel okupansi tamu lokal hanya  20 persen saja. “Sisanya dari Jakarta dan Bandung,” jelas Novita.

Promo ini, kata dia, selain digunakan untuk pribadi, juga bisa dimanfaatkan untuk   orang Cirebon  yang punya keluarga atau saudara yang hendak menginap di Cirebon. Untuk mendapatkan harga kamar terbaik, maka pemesananya bisa menggunakan KTP Cirebon.

“Saat ini, kebanyakan Jakarta dan Bandung dan beberapa kota besar lainnya. Maksudnya (KTP’ne Wong Cirebon, red) tamu lokal yang punya keluarga dari luar kota yang pengen nginap di Swiss-Belhotel. Kalau dari luar kota bisa pakai KTP Cirebon,” katanya.

Ia mengatakan, harga kamar yang ditawarkan dibandrol mulai dari Rp652 ribuan untuk kamar tipe deluxe twin. Harga tersebut diklaim pihak hotel lebih murah hingga 40 persen dari harga publish.  “Harus bawa KTP Cirebon terus nanti dipesankan,” katanya.

Untuk fasilitas kamar sendiri, Novita menjelaskan, tamu yang melakukan okupansi akan  mendapatkan sarapan untuk dua orang, discount laundry 15 persen, free wifi, welcome drink, dan free shuttle. Semua itu fasilitas itu sudah termasuk  ke  dalam harga kamar.

Yang tak kalah menariki, menginap di Swiss-Belhotel selama bulan Maret juga  dapat menikmati berbagai promo menarik. Mulai dari menu makanan, cake dan minuman khas Cirebon. “Maret ini promonya banyak  banget,” pungkasnya. (wan)

Sumber: