Pisang Susu Crispy Banana Keraton Dibandrol Rp30 Ribuan

Pisang Susu Crispy Banana Keraton Dibandrol Rp30 Ribuan

KEJAKSAN – Banana Keraton kembali meluncurkan  salah satu produk barunya dari olahan pisang. Diberi nama pisang susu crispy, olahan bercita rasa manis gurih ini sangat cocok  dijadikan camilan dalam berbagai aktivitas.
\"banana
Pisang Susu Crispy Banana Keraton. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Owner Banana Keraton, Saptaji menjelaskan, hadirnya pisang susu crispy merupakan pengembangan dari menu olahan berbahan dasar pisang. Berbeda dengan produk sebelumnya,  baik cake pisang maupun kripik pisang, pisang susu dibuat sebagai salah satu alternatif penikmat pisang.

Menurutnya, pisang yang digunakan pun dari jenis pisang yang banyak disukai masyarakat. Cita rasanya pisang yang  lembut dibalut dengan legitnya susu membuat pisang susu crispy sangat cocok dinikmati dengan secangkir kopi.

Saptaji mengungkapkan, kemunculan pisang susu diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Cirebon dalam menikmati sajian olahan pisang. Dikemas dengan wadah menarik, pisang susu buatannya juga cocok dijadikan oleh-oleh untuk orang terdekat.

“Rasanya manis gurih. Dibuat dari adonan pastry  pisang dan vla. Isinya 10  potong pisang dengan harga Rp30 ribuan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Karena tidak menggunakan pengawet, kata dia, pisang susu  produksi Banana Keraton ini hanya bisa bertahan dalam beberapa hari saja.  Untuk itu, baiknya pisang susu segera langsung dimakan setelah dibeli. “Biasanya awet selama tiga hari,” kata Saptaji.

Untuk menikmati sajian pisang susu, bisa didapatkan di dua store Banana Keraton. Selain bisa menjumpai pisang susu,  pecinta olahan pisang juga bisa menjajal cake pisang dan keripik pisang yang tidak kalah  lezat.

Ditambahkan, sebagai pelengkap bisnis, diharapkan pisang susu dapat menjadi pendongkrak bisnis baru bagi Banana Keraton. “Karena permintaan olahan pisang yang cukup  tinggi, saya optimis produk olahan pisang bisa diterima pasar,” imbuhnya. (wan)

Sumber: