Rumah Cantik Aini Gelar Fashion Show

Rumah Cantik Aini Gelar Fashion Show

Akhir Pekan Ini Tampilkan 8 Koleksi Andalan di CSB Mall

KESAMBI – salah satu salon kecantikan dari  Kuningan, Rumah  Cantik Aini bakal menampilkan koleksi fashion pengantinnya di CSB Mall akhir pekan ini. Dalam fashion show yang bertajuk Enchanted House of Aini itu, akan ditampilkan 8 fashion andalan dari Rumah Cantik Aini.
\"Kru
Kru Rumah Cantik Aini. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Owner Rumah Cantik Aini, Indah Ayu Aini menjelaskan,  busana  yang akan dibawakan kali ini lebih bertema bridal  untuk muslim dan internasional.  Tema itu berbeda dengan tahun  fashion show sebelumnya yang lebih tradisional.

“Kali ini Rumah Cantik Aini akan menampilkan koleksinya di fashion show. Kemarin  ngeluarinnnya adat, sekarang  ngeluarinnya  bridal baik yang muslim maupun yang internasional itu konsepnya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Fashion show sendiri akan dilaksanakan pada  Minggu (12/2) pukul 7 malam di atrium CSB Mall. Segmentasi pasar busana  terbaru keluaran Rumah Cantik Aini menyasar pada calon pengantin. Untuk itu, nuansa wedding akan tetap dibawakan.

“Marketnya akan lebih calon penganti tapi semua segmen juga sih, kita pengen nge-brand-nya yang hijab sama yang bukan hijab juga kita maen,” katanya.

Balutan busana terbaru Rumah Cantik Aini akan dibawakan oleh model-model dari Bandung dan Jakarta. Tak tanggung-tanggung, pada malam pelaksanaan fashion show artis ibu kota yang juga aktif sebagai model akan didatangkan untuk memeriahkan acara.

“Model ada 8 untuk artisnya pilihannya Ririn Eka Wati, Nadine Candrawinata, dan Atika Sari Devi di antara itu nanti akan kita hadirkan,” katanya.

Sementara, terkait dengan tren fashion di awal tahun 2017, Aini menilai busana dengan warna shoft masih tetap menjadi pilihan calon pengantin. 

Meski begitu, unsur muda tetap lebih terasa pada banyak gaya busana. Untuk itu, di acara fashion show nanti, Aini akan menampilkan busana dengan warna muda.

“Sekarang lebih cenderung ke warna youth ada cokelat muda, kalau dulu kan biasanya pastel atau item yah item sekalian,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannyaa, fashion show  Rumah Cantik Aini juga akan didukung oleh  Nayara Production dan Kesatriya 9. 

“Nanti kita juga akan keluarinya ke warna new, hitam glow kita warna pastel sama yang kebaya untuk gaunnya,” jelasnya. (wan/opl)

Sumber: