Belanja Rp1,7 Juta Bonus Belasan Juta Rupiah

Belanja Rp1,7 Juta Bonus Belasan Juta Rupiah

CSB Mall Manjakan Pengunjung dengan Reward Festival

CIREBON – Cirebon Superblock (CSB) Mall kembali memanjakan customer-nya dengan program dapat voucher belanja senilai Rp17 juta untuk semua produk.
\"CSB
CSB Mall beri hadiah mobil. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 

Program yang berlaku pada 17 Agustus itu khusus bagi pemegang privilege card dengan minimal belanja Rp1,7 juta.

Marcomm Supervisor CSB Mall, Nina Heryani mengatakan, selama Agustus 2016, CSB Mall selalu memanjakan pengunjung yang berbelanja dengan sejumlah penawaran spesial.

Diantaranya, bagi pemegang kartu CSB privilege card yang berlanja minimal Rp1,7 juta pada 17 Agustus, akan mendapatkan penambahan point sebanyak 178 point.

“Point tersebut senilai Rp17,8 juta, apabila penukarannya dilakukan di customer service pada hari biasa atau diluar program 17 Agustus ini,” ungkap Nina.

Selain mendapat kesempatan belanja, kata dia, pengguna CSB privilege card juga berkesempatan memenangkan satu unit mobil Honda Brio dan sepeda motor Honda CBR. Saat ini pengundian pengguna CSB privilege card masih dalam tahap penggodokan.

“Selain berkesempatan mendapatkan satu unit Mobil dan satu unit unit motor juga disediakan reward festival CSB Mall,” ujarnya.

Serangkaian program belanja di CSB Mall, tutur Nina pada dasarnya bertujuan untuk memberikan keuntungan kepada customer.

Dengan dukungan dan dorongan penggunan CSB privilege card, saat ini CSB Mall berhasil menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Cirebon.

“Dengan adanya program tersebut pengguna privilege card mendapatkan keuntungan dan kemudahan berbelanja,” imbuhnya. (wan/mgg)

Sumber: