Telkomsel Regional Jawa Barat Siapkan Jaringan Andal di Momen NARU

Telkomsel Regional Jawa Barat Siapkan Jaringan Andal di Momen NARU

KESIAPAN JARINGAN. Menyambut momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (NARU), Telkomsel menegaskan komitmennya untuk #MelayaniSepenuhHati dengan menghadirkan jaringan yang andal, layanan pelanggan yang mudah dijangkau, serta ragam produk dan penawaran spesial--

BANDUNG – Menyambut momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (NARU), Telkomsel menegaskan komitmennya untuk #MelayaniSepenuhHati dengan menghadirkan jaringan yang andal, layanan pelanggan yang mudah dijangkau, serta ragam produk dan penawaran spesial untuk mendukung pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Kesiapan Jaringan: Tetap Siap dan Andal di Momen Paling Ramai

Telkomsel memprediksi lonjakan trafik data selama periode NARU, terutama untuk layanan video streaming, social media, dan online gaming. 

Untuk mengantisipasi kenaikan data payload tersebut, Telkomsel Regional Jawa Barat telah melakukan antisipasi dengan mengoptimalkan jaringan 4G dan 5G di 44 titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, jalur mudik, bandara, pelabuhan, area residensial, dan rumah ibadah, serta melakukan pemantauan melalui Posko Siaga Network.

Adapun jaringan 5G Telkomsel tetap tersedia di kota-kota prioritas, akan didukung dengan total lebih dari 172 BTS 5G pada akhir 2025, dan diperkuat dengan teknologi AI Autonomous Network. 

Agar pelanggan tetap nyaman menikmati konektivitas di rumah, Telkomsel juga berupaya menjaga kualitas layanan internet rumah, di antaranya melalui modernisasi perangkat dan perbaikan proaktif. Hal itu dijelaskan General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Danny Agus Triawan.

"Di momen penuh arti seperti Natal dan Tahun Baru, kami ingin setiap pelanggan merasakan bahwa jaringan Telkomsel selalu siap dan dapat diandalkan. Dengan penguatan jaringan dan teknologi terdepan, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas konektivitas agar setiap momen kebersamaan dapat dinikmati dengan lancar," katanya.

Produk dan Layanan: Hadirkan Kenyamanan di Mana pun Pelanggan Berada

Untuk memberikan kemudahan akses layanan, Telkomsel telah menyiapkan berbagai produknya, layanan migrasi kartu SIM/eSIM, bantuan layanan MyTelkomsel, sampai dengan penukaran Telkomsel POIN, melalui 1 Posko Utama dan 3 Posko Reguler di berbagai lokasi strategis, serta 1 Posko Digital di TikTok. Selain itu, layanan Telkomsel dapat ditemukan di 44 titik keramaian yang jaringannya telah dioptimalkan.

Pelanggan juga tetap dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, website telkomsel.com, GraPARI, Call Center 188, media sosial @Telkomsel, dan puluhan ribu mitra Outlet Siaga.

General Manager Mobile Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Anandoz Bangsawan, mengatakan, Telkomsel berupaya memastikan pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan Telkomsel selama momen spesial Natal dan Tahun Baru mendatang, baik di Posko, GraPARI, digital, ataupun berbagai titik layanan. Semua tim kami siaga untuk melayani sepenuh hati, memberikan pengalaman yang nyaman dan bersahabat untuk semua kalangan.

Penawaran Spesial: Lengkapi Momen NARU dengan Pengalaman Digital Terbaik

Di momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan dengan sederet penawaran spesial dari SIMPATI, Halo, dan by.U, termasuk paket data dengan kuota melimpah, bundling konektivitas dengan layanan video streaming, social media, online gaming, program undian, dan masih banyak lagi. Promo internet rumah IndiHome, EZnet, dan Telkomsel Orbit juga tersedia dengan diskon pemasangan baru dan pembayaran di muka, serta upgrade kecepatan tanpa tambahan biaya.

Pelanggan setia bisa mengakses ragam penawaran spesial untuk bundling perangkat ponsel terbaru serta menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai hadiah dan promo yang tersedia di MyTelkomsel, GraPARI, Posko Telkomsel, maupun mitra resmi Telkomsel.

Sumber: