6 Tanda Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang Lain

Selasa 08-08-2023,12:00 WIB
Reporter : Mg-1
Editor : Mg-1

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Seperti yang dapat kita ketahui bahwa WhatsApp atau WA adalah salah satu media sosial yang banyak kita gunakan untuk saling bertukar pesan.

WhatsApp memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah fitur blokir. Fitur blokir ini berfungsi untuk membatasi orang lain untuk menghubungi kita.

Melalui fitur blokir ini, pengguna WhatsApp yang telah diblokir tidak bisa mengirimi pesan, melakukan panggilan telepon, atau melihat status WhatsApp dari orang yang sudah memblokir.

Fitur blokir ini bersifat pribadi sehingga orang yang telah diblokir tidak akan sadar bahwa nomornya telah diblokir. 

Bagaimana cara untuk mengetahui tanda-tanda bahwa nomor WhatsApp kita telah diblokir oleh orang lain?

BACA JUGA:HMI Cabang Cirebon Tuntaskan Intermediate Training, Diikuti Kader dari Berbagai Daerah

6 Tanda-Tanda Nomor WhatsApp telah diblokir oleh orang lain :

1. Periksa status terakhir dilihat atau online

Salah satu tanda bahwa nomor WA kita telah diblokir oleh sesorang adalah dengan melihat status terakhir dilihat atau online pada jendela chat.

Namun, ciri-ciri ini tidak selalu menunjukkan bahwa nomor kita telah diblokir oleh seseorang, bisa saja seseorang tersebut telah mematikan fitur terakhir dilihat atau online nya tidak dapat terlihat oleh orang lain. Untuk itu, mari kita cek tanda-tanda yang lain untuk memastikannya.

BACA JUGA:Sekarang Bikin SIM Lebih Mudah, Ujian Praktek Lintasan Zigzag dan Bentuk Angka Dihapus

2. Lihat Foto Profil

Tanda selanjutnya untuk mengetahui bahwa nomor WA kita telah diblokir adalah melihat foto profil WhatsApp orang tersebut.

Tapi, ketiadaan foto profil juga tidak dapat langsung kita asumsikan bahwa nomor kita telah diblokir. Bisa saja orang tersebut memang tidak memakai foto profil atau menyembunyikannya dari kita.

3. Centang Satu 

Kategori :