6 Tanda Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang Lain

Selasa 08-08-2023,12:00 WIB
Reporter : Mg-1
Editor : Mg-1

BACA JUGA:Anies-AHY Ngobrol Bareng Anak Muda, Dialog Rakyat Bersama Puluhan Ribu Masyarakat

Pesan yang telah dikirim kepada seseorang yang telah memblokir kita akan selalu menampilkan centang satu yang berarti bahwa pesan kita tidak terkirim.

Tanda ini juga bisa terjadi karena hal lain. Bisa jadi karena orang tersebut sedang tidak online atau terdapat gangguan pada jaringannya.

4. Tidak Dapat Ditelepon

Tanda lainnya untuk mengetahui nomor WA kita telah diblokir adalah dengan melakukan panggilan telepon. Jika saat ditelepon statusnya hanya bertuliskan “Memanggil” bukan “Berdering” ada kemungkinan bahwa nomor kita telah diblokir. 

BACA JUGA:Puncak Haul Buntet Diakhiri Ziarah Kubro ke Pendiri Pesantren

Namun tanda memanggil ini juga tidak bisa dijadikan acuan untuk melihat bahwa nomor kita telah diblokir karena bisa saja orang yang kita telepon tidak memiliki paket internet.

5. Tidak Dapat Melihat Story WhatsApp

Tanda selanjutnya adalah Ketika kita tidak dapat melihat story WhatApp yang telah dibuat oleh seseorang tersebut. Namun, tanda ini juga bisa terjadi karena ada kemungkinan lain.

Bisa saja seseorang tersebut telah mengaktifkan fitur Privasi Status yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu saja. Selain itu, nomor WhatsApp kita kemungkinan memang telah diblokir.

BACA JUGA:Sudah Satu Bulan Kekeringan, PDAM Kirim 4 Tangki Air Bersih ke Susukan

6. Tidak dapat diundang Ke Grup

Tanda yang terakhir adalah Ketika nomor WhatsApp kamu tidak dapat diundang atau dimasukkan kedalam sebuah grup. (Diana Novita-1)

Kategori :