3 PAC dan 2 Sayap Partai Dukung SBH Nahkodai Demokrat Kota Cirebon

3 PAC dan 2 Sayap Partai Dukung SBH Nahkodai Demokrat Kota Cirebon

Anggota DPRD Jawa Barat, Ir H Sri Budihardjo Hermawan (SBH) menerima dukungan dari 3 PAC Demokrat untuk menjadi Ketua Partai Demokrat Kota Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID,  BANDUNG - Anggota DPRD Jawa Barat, Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol (SBH) mendaftar di Musyawarah Cabang (Muscab) Kota Cirebon. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD Demokrat Bidang BPOKK Jawa Barat, Jumat (13/5).

Pria yang akrab disapa SBH ini mendapat dukungan tiga dari lima pimpinan anak cabang (PAC) yakni Kecamatan Kesambi, Kejaksan dan Lemahwungkuk serta dua sayap partai yakni AMPD dan FKKGD.

SBH mengaku jika dirinya didorong untuk maju di Muscab Demokrat di Kota Cirebon oleh tiga PAC dan ranting serta sayap partai. "Saya diminta maju untuk Muscab Demokrat Kota Cirebon dan Bismillah hari ini saya mendaftar," ujar SBH.

Disinggung maju di Muscab Kota Cirebon apakah akan maju di Pilkada Cirebon? Pihaknya mengaku sebagai kader siap ditempatkan dimanapun. Dan dirinya mengaku didorong oleh para sesepuh Demokrat Kota Cirebon serta PAC.

"Saya didorong oleh para kader dan PAC serta para sesepuh untuk di Kota Cirebon. Dan saya pun sudah tinggal di Cirebon, beralamat di Cirebon," terang alumni ITB dan Unpad ini.

Terkait pelaksanaan Muscab, pihaknya mengaku mendapat informasi di bulan Mei ini. "Kita ikuti mekanismenya saja, infonya sih tanggal 20," terangnya.

Sementara, Ketua PAC Kecamatan Kesambi, Wadinih SSosI mengaku dirinya bersama ketua PAC Lemahwungkuk dan Kejaksan mendorong SBH maju di Muscab karena ingin ada perubahan dan menargetkan mengulang kejayaan partai besutan AHY seperti pada Pemilu 2009.

"SBH sosok yang tepat karena secara kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Dan kami yang meminta beliau untul maju," tandasnya. (rls)

Sumber: