Yamaha_detail

Ultah Perkawinan, Istri Anies Baswedan: Tolong Jangan Pernah Pergi

  Ultah Perkawinan, Istri Anies Baswedan: Tolong Jangan Pernah Pergi

Anies Baswedan dan Istri, Fery Farhati.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-26.

Fery Farhati mengunggah video yang berisi kumpulan foto-foto mereka selama mendampingi Anies sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Video itu diunggah bersama di akun Instagram Fery Farhati dan Anies Baswedan pada Rabu, 11 Mei 2022.

Ia menggunakan latar lagu Reward yang dirilis Basia pada 1990. Lirik lagu itu menggambarkan semua yang dirasakan Fery menikah dengan Anies selama 26 tahun.

“I have you, a lover and a friend, You are everything I need. You are the sun the air I breathe. Without you, life wouldn’t be the same. Please never go away. And if you go then don’t forget to take me with you,” demikian bunyi refrain lagu itu.

“Saya memilikimu, kekasih dan teman. Kamu adalah semua yang aku butuhkan. Kamu adalah matahari, udara yang aku hirup. Tanpamu, hidup tidak akan sama. Tolong jangan pernah pergi. Jika kamu pergi, jangan lupa untuk membawaku bersamamu.”

Dalam keterangan video, Fery hanya menyematkan satu kalimat. “Happy anniversary.”

Diketahui, Anies saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke tiga negara Eropa selama 8 hari untuk membahas kerja sama MRT hingga Sister City. (fajar/rakcer)

Sumber: