Nikmati Malam Minggu di Majalengka, Ridwan Kamil Bermain Bola dengan Anak-anak

Nikmati Malam Minggu di Majalengka, Ridwan Kamil Bermain Bola dengan Anak-anak

--

RAKYATCIREBON.ID, KABUPATEN MAJALENGKA -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menikmati malam minggu di Alun-alun Kabupaten Majalengka dengan bermain bola bersama anak-anak.

Kehangatan Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- dan anak-anak Kabupaten Majalengka itu terjadi selepas kegiatan Safari Ramadan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Agung Al-Imam.

Setelah berkeliling Alun-alun Majalengka, Kang Emil dan Bupati Majalengka berhenti sejenak. Lalu, mereka duduk di sekitar rumput sintetis Alun-alun Majalengka untuk menikmati malam minggu.

Sesaat setelah duduk, ada anak-anak yang tengah asik bermain bola di hadapan Kang Emil. Sontak secara spontan Kang Emil mengajak anak-anak tersebut bermain bola.

"Ayo kita main bola," kata Kang Emil dengan raut wajah yang gembira.

Kang Emil dan anak-anak pun terhanyut dalam kegembiraan dengan bola yang menggelinding di antara mereka.

Pertemuan Kang Emil dengan warga Majalengka merupakan bentuk rasa rindu seorang pemimpin setelah hampir dua tahun tidak bisa bertatap muka karena pandemi COVID-19.

"Kita keliling Alun-alun Majalengka, saya mau menikmati indahnya masjid dan rumput sintetis ini bersama warga," ucap Kang Emil kepada Bupati Majalengka.

Sumber: