Walikota Cirebon Ajak Warga Doakan Keselamatan Putera Ridwan Kamil

Walikota Cirebon Ajak Warga Doakan Keselamatan Putera Ridwan Kamil

Putera sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan hilang terbawa arus saat tengah berenang di sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis 26 Mei 2022.--

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Berita duka datang menimpa Gubernur Jawa Barat, HM Ridwan Kamil. Putera sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan hilang terbawa arus saat tengah berenang di sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis 26 Mei 2022.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat hendak menepi ke permukaan, Eril sapaan Emmeril, terseret arus sungai yang cukup deras, setelah sempat mendapatkan pertolongan dari kawan-kawannya.

 

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam perjalanan kunjungan Pemprov Jawa Barat. Sedangkan sang anak beserta sang istri, Atalia Praratya Kamil berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk sang anak menempuh jenjang Strata-2 (S-2).

 

Berita hilangnya putera sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sontak menjadi kabar duka bagi warga Jabar, terlebih unsur pemerintahan. Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH menyampaikan turut prihatin atas kejadian yang menimpa putera Gubernur Jabar tersebut.

 

"Kami Pemkot Cirebon turut merasa prihatin. Semoga tidak ada suatu hal yang dialami putera sulung pak Gubernur," ungkap Azis.

 

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat warga Jawa Barat, khususnya Kota Cirebon, untuk memanjatkan doa terbaik demi keselamatan putera sulung Kang Emil. Dan secepatnya bisa ditemukan dalam kondisi yang tidak kurang sesuatu apapun.

 

"Kita berdoa, agar putera sulung pak Gubernur segera bisa ditemukan," imbuh Azis. (sep) 

 

Sumber: