Senam Disway Se-Ciayumajakuning; Dapat Sehatnya, Bisa Liburan ke Bromo dan Thailand

Senam Disway Se-Ciayumajakuning; Dapat Sehatnya, Bisa Liburan ke Bromo dan Thailand

SENAM. Gebyar Senam Disway se-Ciayumajakuning sudah bisa diikuti sejak sekarang. Penyelenggaraannya 3 Juli 2022. FOTO: SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Senam telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat. Kesan sehat, seru dan menyenangkan didapatkan saat mengikuti senam beramai-ramai. Apalagi dapat hadiah liburan ke Bromo atau Thailand. Tentu makin membuat orang tertarik ikut senam.

 

Serunya senam sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke Bromo atau Thailand, bisa didapatkan pada Gebyar Senam Disway se-Ciayumajakuning. Event yang bakal digelar pada 3 Juli 2023 itu, sudah bisa diikuti sejak sekarang.

 

Inisiator Gebyar Senam Disway se-Ciayumajakuning, Rieda Fairooz mengatakan, event tersebut bukan perlombaan untuk instruktur dan pesenam profesional. Tapi ini gebyar, semarak, kemeriahan, atau momen santai nan seru.

 

"Jadi, para pemula, baik perempuan dan lelaki bisa ikutan, gerakan mudah banget. Usia bebas. Ada kategori aerobik pemula dan dance fitness," ungkap Rieda, kemarin.

 

Rieda telah mengumumkan Gebyar Senam Disway se-Ciayumajakuning sejak Senin, 30 Mei 2022 lewat tayangan Pojokustik di Radar Cirebon Televisi. Menurutnya, lewat televisi, media sosial, komunitas, dan sejumlah kesempatan lainnya, event tersebut terus disosialisasikan.

 

Pendaftaran peserta mulai tanggal 25 Mei sampai 25 Juni 2022. Seluruh tiket akan diundi guna meraih hadiah menarik. Sedangkan pemenang senam bakal memperoleh bonus wisata ke Thailand dan Bromo.

 

Pada kesempatan itu, Rieda menegaskan, bagi kelompok atau sanggar yang mengirim minimal 50 peserta bisa gabung dalam satu segmen. Maka, nanti siapapun tidak merasa canggung karena boleh tampil dengan teman-teman sendiri.

 

"Selepas pandemi dan ketika menjalani kebiasaan baru sekarang, senam cocok menjadi hiburan dan cara menjaga kesehatan," ujar dia.

 

Adapun jurinya adalah Neny Ramona, owner Ramona Studio. Lalu ada Zin Yayah Nasucha, pemilik Yaz Studio. Kemudian Zin Jun, owner Top Fitness. Mereka menilai, peserta dari segi penampilan, teknis, serta keselarasan mencontoh gerakan instruktur. Pembina acara adalah Donita, pemilik LKP dan Studio Senam D'Logic.

 

"Mereka sudah terkenal sebagai instruktur atau pesenam profesional yang berprestasi," pungkasnya. (wan)

 

Sumber: