1 Orang Dilaporkan Hilang pada Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya

1 Orang Dilaporkan Hilang pada Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya

PENCARIAN. Tim SAR Gabungan lakukan pencarian korban hilang dalam kecelakaan bus pengangkut rombongan SDN Sayang Jatinangor Sumedang.--

RAKYATCIREBON.ID, TASIKMALAYA - Seorang korban bus naas rombongan SDN Sayang, Kecamatan Jatinangor, Sumedang yang masuk jurang belum ditemukan. Tim SAR Gabungan pun melaksanakan pencarian. 

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, BPBD Kabupaten Tasikmalaya, BPBD Kabupaten Sumedang, Tim Kesehatan Kabupaten Sumedang dan Kepala desa dan aparatur setempat.

Diketahui, korban hilang atas nama Siti Munawaroh (30). Kepastiaan korban hilang diterima Kantor SAR Bandung dari dari keluarga korban pada Sabtu (25/06) pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Hendak Bikin Musalah, Warga Temukan Makam Pendiri Desa Sarwadadi 

"Bahwa terdapat satu korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya dan hingga kini belum ditemukan sebelumnya bus melintas di jalan Nasional III, Manggungsari, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono.

Menurut Supriono, bus hilang kendali yang mengakibatkan bus masuk ke dalam jurang. Berdasarkan laporan yang diterima total jumlah penumpang yaitu 62 orang.

BACA JUGA:3 Orang jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Kabur

Tiga dinyatakan meninggal dunia, 58 orang selamat dan 1 orang masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan. 

"Hari ini Tim SAR Gabungan akan melakukan pencarian korban dengan penyisiran lokasi di sekitar lokasi kejadian," pungkas Supriono. (wan)

 

Sumber: