Salam Tour Berangkatkan Jamaah Haji tanpa Antre

Salam Tour Berangkatkan Jamaah Haji tanpa Antre

TANPA ANTRE. Salam Tour bisa memfasilitasi keberangkatan Calon Jamaah Haji tanpa antre atau yang dikenal dengan Haji Furoda--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Menunaikan Ibadah Haji menjadi impian bagi setiap muslim. Dan sudah menjadi informasi khalayak bahwa untuk bisa menunaikan rukun Islam kelima tersebut diperlukan perjuangan dan kesabaran. 
 
Tidak hanya kesiapan materi tapi juga kesiapan fisik dan mental, khususnya menjalani masa tunggu antrean yang semakin hari semakin memanjang. Untuk Kota Cirebon, masa antrian Haji reguler bisa lebih dari 20 tahun, demikian juga kota kota lain, bahkan ada yang lebih dari 30 tahun masa tunggu antrian tersebut. 
 
Tidak hanya haji reguler yang harus menjalani masa tunggu antrian, calon jamaah Haji Plus pun juga harus menjalani masa tunggu antrian, meski lebih pendek masa tunggu nya sekitar 7 tahun.
 
 
Namun demikian, kisah perjuangan dan kesabaran calon jamaah Haji, bisa agak lega karena Salam Tour bisa memfasilitasi keberangkatan Calon Jamaah Haji tanpa antri atau yang dikenal dengan Haji Furoda. 
 
Dikatakan Direktur Utama SALAM TOUR H, Dede Muharam LC, Salam Tour tahun ini berkesempatan memberangkatkan jamaah Haji Plus tanggal 23 Juni lalu. 
 
"Dan hari ini, Jumat 1 Juli,  Salam Tour memberangkatkan jamaah Haji Furoda yakni jamaah yang bisa menyempurnakan rukun Islam tanpa harus antri. Tahun ini mendaftar, tahun ini juga berangkat," jelas H Dede. 
 
Ditambahkan H Dede Muharam, atau yang dikenal KDM ini, meski tahun ini banyak pembatasan jumlah Visa Haji, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Namun pihaknya bersyukur Salam Tour berhasil mendapatkan Visa Haji Furoda dan jamaah bisa menunaikan seluruh rangkaian ibadah Haji dengan nyaman. 
 
 
Jamaah Haji Furoda akan mendapatkan fasilitas sekelas jamaah Haji Plus dengan penginapan di hotel bintang 5 selama di kedua tanah suci Mekah dan Madinah. Demikian juga prosesi puncak Ibadah Haji di Arofah – Mina dan Muzdalifah akan di fasilitasi dengan maktab VIP. 
 
Di bagian akhir, H Dede Muharam berpesan, calon jamaah sebaiknya teliti dan waspada dalam memlilih travel atau biro perjalanan terkait Haji Furoda, pilihlah travel yang resmi dan berpengalaman dalam mengurus Haji Furoda. 
 
Karena dibutuhkan kapasitas dan kapabilitas extra dalam melayani Haji Furoda. Dan Salam Tour terdepan di Cirebon dalam melayani Haji Furoda, termasuk juga Umroh dengan berbagai paket dan tentunya juga melayani Haji Plus. (wan)

Sumber: