Jadi Duta ACT, Fauzi Baadilah Mengaku Sukarela

Jadi Duta ACT, Fauzi Baadilah Mengaku Sukarela

Fauzi Baadilla--

RAKYATCIREBON.ID,  JAKARTA - Nama aktor Fauzi Baadilla turut terseret dalam kasus dugaan penyelewengan dana Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pasalnya, Fauzi Baadilla merupakan duta ACT, yang kerap ikut turut terjun langsung memberikan bantuan. Mantan suami Senk Lotta ini mengatakan dirinya tidak pernah sekalipun mencampuri manajemen keuangan ACT.  

“Fakta: adalah salah apabila saya ikut urus dana, management keuangan atau kepoin gaji orang lain. Di luar area gue, jauh bro,” jawab Fauzi Baadilla menanggapi tudingan netizen. Pria 42 tahun ini menjelaskan dirinya terlibat di ACT secara sukarela. “Fakta: adalah benar saya ambassador/duta/influencer ACT. Dan sudah sering membersamai banyak program-banyak. FYI gue kerja sukarela, kalau lagi mau ok, kalau enggak mau ya tidak, tergantung mood saya,” tegasnya.

Soal kasus Ahyudin, pemain film Hayya ini mengungkapkan yang bersangkutan sudah diganti dari jabatan di ACT. “Data info terakhir yang saya dengar, management sudah melakukan pergantian sebelum adanya pemberitaan media massa,” sebutnya.

Kepada netizen yang menudingnya terlibat dugaan penyelewengan dana di ACT, Fauzi Baadilla memilih berbesar hati.  "Thank you atas tudingannya," ucap Fauzi Baadillah.(jpnn/rakcer)

Sumber: