Hopespace Cafe Ditutup Sementara

Hopespace Cafe Ditutup Sementara

DISEGEL. Kasatpol PP dan Damkar Indramayu, Teguh Budiarso didampingi Camat Indramayu, Indra Mulyana menempel kertas penyegelan di pintu Hopespace Cafe--

Pengelola yang juga salah satu owner Hopespace Cafe, Sumitro menyatakan menerima penindakan yang dilakukan petugas. Pihaknya tidak menyalahkan pihak manapun, hanya ada keterlambatan mengurus perizinannya.

"Atas penyegelan ini kami tidak menyalahkan salah satu pihak. Kesalahan dari manajemen, Satpol PP sebenarnya sudah informasikan dari awal untuk menyelesaikan perizinan, cuma karena kemarin kami belum sempat aja. Kami ikuti aturan mainnya," papar dia.

Sementara terkait nasib 46 karyawannya, Sumitro memastikan tidak ada yang dirumahkan. Mereka terdiri dari waitres, chef, office boy (OB), dan lainnya.

"Kita berharap perizinan bisa cepat terselesaikan. Semua karyawan tidak kami rumahkan, karena mereka digaji, tidak ada pemotongan dan lainnya. Ini kesalahannya bukan dari karyawan. Tapi, dari manajemen kami. Karyawan semuanya aman," pungkasnya. (tar)

Sumber: