Pegawai Diskominfo Rutin Bagikan Bingkisan kepada Pengendara

Pegawai Diskominfo Rutin Bagikan Bingkisan kepada Pengendara

SENAM PEDULI. Para ASN di lingkungan Diskominfo Kabupaten Indramayu membagikan bingkisan kepada pengguna jalan di Jalan S Parman, Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu.--

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU–Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu rutin mengadakan senam pagi dan Jumat berbagi. 

Agenda setiap akhir pekan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan kesehatan dan kepedulian.

Kegiatan tersebut salah satunya dilaksanakan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). 

Sejak beberapa waktu lalu, setiap akhir pekan para pegawai Diskominfo rutin melaksanakan kegiatan senam pagi dan Jumat berbagi.

“Kedua kegiatan tersebut menjadi arahan Bupati Indramayu Nina Agustina yang meminta setiap perangkat daerah menggaungkan kembali kegiatan jasmani kerohanian. Yakni, senam pagi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan,” jelas Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana, Jumat (15/7).

Sedangkan kegiatan Jumat berbagai, lanjutnya, menjadi upaya ajakan bupati kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Indramayu untuk selalu berbagi dengan sesama.

Menurutnya, ia bersama para ASN pada dinas yang dipimpinnya melakukan senam pagi di lingkungan kantor dan bagi-bagi bingkisan kepada pengguna jalan sebagai bentuk implementasi kegiatan Jumat berbagai. 

“Hari ini (kemarin, red) kegiatan Jumat berbagi yang kami laksanakan di Jalan S Parman, Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu,” kata dia.

Aan menuturkan, kegiatan senam pagi bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh perangkat kerja agar selalu semangat dalam bekerja serta terhindar dari segala macam penyakit. 

“Kegiatan Jumat berbagi diharapkan menjadi pengingat untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial antar sesama di kalangan masyarakat,” imbuhnya. (tar)

Sumber: