Perhiasan Berlian Kelas Premium Ada di Vivian Diamond CSB Mall

Perhiasan Berlian Kelas Premium Ada di Vivian Diamond CSB Mall

PREMIUM. Vivian Diamond sediakan produk perhiasan berlian dan emas berkualitas premium. Toko ini dibuka mulai Jumat (15/7) di Lantai 1 CSB Mall.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Vivian Diamond by Toko Mas Pantes hadir di Lantai 1 CSB Mall. Letaknya berdekatan dengan tenant Toko Mas Pantes yang telah dibuka lebih dulu. Hadirnya Vivian Diamond di CSB Mall ini menjawab kebutuhan para masyarakat yang menginginkan perhiasan berlian maupun emas kelas premium. 
 
Owner Vivian Diamond by Toko Mas Pantes, Ivana Juwana mengatakan, berbeda dengan Toko Mas Pantes selaku induk usaha, di seluruh Vivian Diamond koleksi perhiasan merupakan yang terbaik. Disainnya terkini dengan kualitas berlian maupun emas premium.
 
"Vivian Diamond merupakan store perhiasan diamond dan emas dengan kualitas premium. Vivian Diamond hadirkan koleksi perhiasan diamond dengan kualifikasi terbaik berstandar internasional serta dengan design ter up to date, banyak pilihan dan dengan tingkat kejernihan clearity level yang baik," ujar Ivana.
 
Sebelum dibuka, koleksi Vivian Diamond sudah ada di beberapa store di Cabang Toko Mas Pantes. "Nah kali ini lebih lengkap, lebih banyak karena sudah memiliki store sendiri," tambah dia.
 
 
Vivian Diamond tidak hanya menyediakan diamond berkualitas terbaik, koleksi perhiasan emas dengan kualitas premium dan grade terbaik pun tersedia dengan banyak pilihan yang menawan. "Dengan harga yang kompetititif pula," jelas Ivana.
 
Dengan dibukanya Vivian Diamond, Ivana mengaku bersyukur.  Pasalnya, Vivian Diamond menjadi toko perhiasan ke 12 yang dimiliki oleh Toko Mas Pantes. Ivana menjelaskan 11 cabang Toko Mas Pantes semuanya adalah toko perhiasan emas berkualitas yang tersebar di  Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Ketanggungan Brebes. 
 
Selama 3 hari selama Promo Grand Opening, dijelaskan Ivana, banyak sekali hadiah disiapkan untuk setiap pembelian perhiasan di Vivian Diamond. Bentuknya berupa souvenir maupun  sejumliah hadiah menarik. Misalnya,  pembelian produk Amero tersedia dari mulai exclusive merchandise hingga grand prize yang diundi setiap hari selama 3 hari.
 
"Hadiahnya berupa lemari es di hari pertama, mesin cuci dihari kedua dan LED TV di hari ketiga," pungkas Ivana. (wan)

Sumber: