Pengurus 19 PAC Ancam Keluar dari Demokrat

Pengurus 19 PAC Ancam Keluar dari Demokrat

PROTES. Pengurus PAC dan kader Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menolak hasil Muscab PD serentak se-Jawa Barat yang berlangsung beberapa waktu lalu di Bandung.--

“Mudah-mudahan masih menjadi pertimbangan Mas Ketum AHY demi untuk kebesaran Partai Demokrat, saya berharap bisa memberikan keadilan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, Nico Antonio dikabarkan sudah dihubungi pihak BPOKK DPP PD bahwa sudah dinyatakan sebagai pemenang. Hanya saja, saat ditanya fisik Surat Keputusan (SK) tidak bisa memperlihatkannya.

Meski demikian, pihaknya masih akan melakukan langkah-langkah untuk mencari keadilan. Salah satunya sudah mengagendakan akan mendatangi DPD bersama pengurus PAC dan kader. Hal ini untuk mempertanyakan kejanggalan-kejanggalan pada muscab.

“Selanjutnya akan melakukan langkah hukum ke pengadilan untuk mencari keadilan. Kalau semua proses yang sudah ditempuh kemudian tidak menemukan keadilan, mungkin seperti yang disampaikan PAC-PAC kita akan membubarkan diri dari Partai Demokrat,” tegasnya.

Disinggung langkah yang sudah dilakukan ke Mahkamah Partai, Taufiq membenarkan. Hanya saja sampai saat ini belum ada hasilnya, baru sebatas menginformasikan prosesnya dalam tahap pemanggilan termohon. “Kami juga akan ke DPP bersama dari sepuluh kabupaten lain di Jawa Barat yang mengalami kondisi sama,” pungkasnya. (tar)

Sumber: