Jemaah Haji Kembali, Satu Orang Masih Dirawat di Arab Saudi

Jemaah Haji Kembali, Satu Orang Masih Dirawat di Arab Saudi

BERSYUKUR. Bupati Indramayu Nina Agustina memimpin penyambutan kedatangan jemaah haji Kloter 17 di halaman Pendopo Indramayu. Nina mengucapkan selamat datang kembali ke Indramayu. --

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU–Sesuai jadwal yang ditentukan, rombongan jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 17 asal Kabupaten Indramayu telah kembali ke tanah air. 

Lokasi kepulangannya dari tanah suci dipusatkan di Pendopo Indramayu pada Rabu (27/7) malam.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu, Hanif Hanafi mengatakan, berdasarkan data yang dimilikinya jumlah keseluruhan jemaah haji yang berangkat ke tanah suci dari Kloter 17 sebanyak 410 orang. Sebanyak 409 orang telah tiba kembali di Indramayu.

“Terdapat satu orang jemaah haji atas nama KH Syairozi Bilal yang masih di rawat di Rumah Sakit Jeddah, Arab Saudi dikarenakan sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina yang memimpin penyambutan jemaah haji Kloter 17 mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indramayu kepada jemaah haji. 

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat datang kembali di Indramayu dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga serta semoga selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nina mendoakan para jemaah haji yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah rukun Islam kelima tersebut mendapat haji yang mabrur dan marburah. 

“Semoga bapak dan ibu yang hari ini kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ucapnya.

Dia juga mengajak para jemaah haji untuk bersama-sama mendoakan kesehatan jemaah haji yang sakit. 

Yaitu, KH Syairozi Bilal supaya diberikan kesembuhan dan segera dapat kembali ke tanah air untuk berkumpul bersama keluarga. 

“Mari kita mendoakan KH Syairozi Bilal semoga diberikan kesembuhan dan bisa secepatnya kembali ke tanah air,” pintanya. (tar)

Sumber: